Rumah Sakit

871 8 2
                                    

"Aku berangkat ya sayang...pokoknya kamu mau apa-apa panggil susternya yaa..."

"Iyya sayang...kamu ati-ati ya...kamu juga nggak usah buru-buru pulang...kan nanti mamah Winda sama Adnan juga kesini...."

"Iyya...yaudah Assalammualaikum..." Suamipun pamit berangkat kerja.

Aku tetap berbaring sambil cek cek Hp. Dan ternyata ada WA dari Mamah Winda, Mamah Erina, Karina dan Dipta. Satu persatu aku bales WA mamah Winda, mamah Erina dan Karina yang pertanyaannya hampir sama.

'Gimana kondisiku sekarang?'

Setelah membalas WA dari mereka aku juga langsung menghubungi Dipta, kalau liat jam sih sekarang udah pukul 08.15 dan harusnya Dipta udah di Kantornya.

Tuut...tuut...tuut...tuut 1x
Ku coba lagi.
Tuut...tuut...tuut...tuut 1x
Tuut...tuut...tuut...tuut 1x
Masih belom diangkat, lalu kusimpan saja HPku dan kembali berbaring sambil menonton tv. Nggak lama aku lihat pintu kamar terbuka, dan ternyata itu adalah suster sambil membawa obat.

"Pagi Buu....gimana kondisinya?, masih ada muntah?"

"Muntah siy udah nggak sust, tapi masih mual..."

"Coba cek suhu dulu ya, masih ngerasa demam?"

"Untuk demam sih kayanya udah mendingan..."

Susterpun menyodorkan cek suhu tubuh untuk mengetahui suhu tubuhku saat ini.

"37.5 ya Bu, masih ada demamnya. Jadi ibu harus minum obat nyeri kepala dan obat untuk demamnya ya Bu..."

"Iyya sust..."

"Ini saya simpen disini ya Bu..."

"Iyyaaa suster makasih..."

"Tolong tanda tangan dulu disini ya Bu..."

Akupun menandatangani serah terima obat. Selesai memberi obat suster itu langsung pergi lagi ke ruangannya.

Sambil berbaring dan nonton tv, Hp ku berdering dan kulihat itu telepon dari Dipta.

"Haloo....."

"Haloo Cha...maaf yaa tadi masih dijalan, kenapa Cha?..Kamu mau nitip sesuatu?"

"Hmm nggak ko, aku cuma mau nanya aja kamu jadi kesini?"

"Yaa jadi, ini aku udah masuk parkiran Rumah Sakit"

"Hah??,,serius??,,kamu nggak ke kantor dulu?"

"Aku udah ijin untuk langsung mobile...dari kemaren kan aku udah nahan-nahan untuk cepet nemuin kamu, berhubung suami kamu kerja yaudah aku putusin aja dari pagi udah nemuin kamu...kamu mau nitip apa?"

"Mmm nggak deh Dip...aku juga masih belom mood untuk makan apapun...."

"Bener nih?..."

"Iyaa Dipta..."

"Yaudah, tunggu yaa...aku parkir dulu..."

Teleponpun terputus. Seperti biasa aku selalu ngerasa dah dig duh seeerr gitu kalau mau ketemu Dipta. Udah beneran kaya ABG-ABG lagi jatuh cinta gitu.

Sambil tetap menonton tv, aku sengaja belum minum obat biar nanti disuapin Dipta aja. Duh pengen banget rasanya dimanja-manja Dipta.
Beberapa detik lagi senyum-senyum ngebayangin manja-manja ke Dipta, pintu kamar terbuka. Dan yaa aku melihat sosok yang sedang aku tunggu-tunggu. Aku melihatnya langsung melempar senyum menawannya. Hmmmm seperti lebih ampuh dari obat yang harus aku minum.

"Hai Cha..." Dipta langsung menghampiriku dengan volume jalan yang agak cepat dan langsung memelukku erat.

"Haii Dip....kamu bawa apa?" akupun menjawabnya sambil membalas pelukannya dan kulihat dia membawa dua bungkusan ditangannya.

LURUH : Cinta Lama Yang Terlarang (END) (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang