Bragi

384 4 0
                                    

Bragi Pov

Gw penasaran banget pengen nemuin Karina hari ini. Kebetulan Arisya lagi libur orderan. Jadi pasti hari ini Karina nggak ketemuan sama Arisya. Setidaknya Arisya belum tau cerita gw yang udah berani-beraninya nyentuh sahabatnya itu pas Karina lagi mabok.

Gw ngendarain motor gw agak cepet supaya nyampe kantor Karina pas jam makan siang, jadi gw bisa langsung cegat dia sebelum dia makan siang sama temen-temennya.

Sambil nengok-nengok resto deket sini, gw kurangi kecepatan motor gw. Gw coba cari tempat yang pas untuk gw bisa makan siang sama dia sambil ngobrol.

Ciiiiittt.....mendadak gw langsung berentiin motor gw dan gw parkirin dikit ke bahu jalan untuk memastikan siapa yang gw liat di dalam resto yang pas banget duduknya dekat jendela dan bisa terlihat jelas dari sebrang jalan ini.

'Itu Karina...depannya cowok...siapa?, apa itu Rama'
Sekilas gw inget kejadian kemaren pas gw mau pulang, gw tabrakan sama seseorang. Itu Rama, dan....
'Oh oke, berarti itu bukan Rama yang gw kira. Ternyata ini Rama nya Karina.

Rasa penasaran gw makin meningkat, gw maju perlahan dan langsung puter balik untuk memastikan wajah Rama miliknya Karina.

Perlahan gw jalan sedikit meminggir dekat trotoar agar bisa melihat jelas wajah pacarnya yang nggak bertanggung jawab itu.

Jarak semakin dekat dan semakin jelas gw liat wajah laki-laki itu. Tapi wajahnya ko familiar banget ya. Gw sangat kenal dengan sosok laki-laki itu.

'Oh GOD itu Yoga!!, loh ko bisa ada disini. Ngapain dia kesini. Ketemu Karina lagi....'
Gw pun segera membelokkan motor gw untuk masuk ke area parkiran resto tersebut.

Setelah memarkirkan motor, gw segera jalan masuk ke dalam resto untuk menemui mereka. Entah apa yang bikin gw nekat nemuin Karina dan Yoga yang sedang asik mengobrol dan akan menikmati makan siangnya.

Gw langsung menuju meja mereka untuk langsung menyapa mereka. Gw dateng dari arah belakang tempat duduk Karina. Dan dari jauh gw sudah memperhatikan Yoga yang sedang tersenyum mendengarkan Karina bercerita. Entah apa yang Karina ceritakan sampai membuat Yoga dengan intens menatapnya dan terus tersenyum seperti itu.

Yoga itu adalah teman dekat Dipta. Gw kenal dia karena dulu jaman mereka masih bujang, kita sering main futsal bareng dan setelahnya kita nongkrong bareng. Setau gw Yoga juga temenan akrab sama Arisya dan...

'Bodoh, kenapa gw udah overthinking!, jelas-jelas Yoga emang temenan deket sama Karina, mereka kan emang temenan ber4. Bodoh...ini kalo gw balik kanan kabur kayanya bakal aneh deh'

Gwpun tetap melangkah tapi mengurangi ritme kecepatan gw melangkah. Dengan berusaha santai gw seolah-olah mencari tempat duduk di dekat mereka.

Dan...
Yesss...

"Bragi...." sapa Yoga ketika dia melihat gw mau duduk di meja yang dekat dengan meja mereka.

Sebelum gw duduk, gw langsung melihat kearahnya tanpa pura-pura mencari sumber suara. Dan saat itu tatapan gw juga bertemu langsung sama tatapan Karina yang menengok kearah gw.

"Heeii bro...." gw jalan menghampiri mereka.

Yoga langsung berdiri dan memeluk gw.

"Apa kabar lo?" Sapa Yoga sambil terus memegang pundak gw.

"Baik...lo sendiri apa kabar?"

"Baik...lo ngapain kesini?, jauh banget cari makan siang..."

"Gw lagi mobile...lo sendiri ko bisa ada disini?, setau gw lo sekarang tinggal di depok dan kerja disana. Emang sekarang tempat kerja lo pindah?" Tanya gw basa basi sambil kepo juga.

LURUH : Cinta Lama Yang Terlarang (END) (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang