“Sebenarnya, memori apa yang hilang? Kenapa memori itu berkesan bagi orang lain, tetapi terasa hampa bagiku? Apa yang akan terjadi jika aku telah mengingat memori yang hilang itu?”
⋇⋆✦⋆⋇☀⋇⋆✦⋆⋇
“Aku bosan.”
Xavier menoleh pada celetukan seorang gadis yang berasal dari sebelahnya. Lelaki itu menahan senyumnya seraya memberi tatapan hangat pada tunangannya yang sedang cemberut. “Sedang ada pesta. Dan kau bilang, kau bosan?”
Sandra berdecak dan tidak menanggapi. Dia hanya mencoret-coret kanvas kosong dengan gerakan asal dan warna yang juga asal. Yah, seharusnya gambar abstrak ini bisa menjadi mahakarya seperti para pelukis di luar sana. Sayangnya, lukisan abstrak Sandra terlalu abstrak. Bahkan Xavier ingin tertawa melihat lukisan Sandra yang kini lebih mirip jejak hewan di atas lumpur.
“Kau tidak ingin ikut pesta meskipun ada banyak makanan enak di sana. Aku mengajakmu ke sini, dan akhirnya kau ingin melukis. Aku juga di sini selalu menemanimu. Tetapi, kau masih bilang bosan?” Xavier berujar heran. Dengan gemas, dia mencubit dan menarik kedua pipi Sandra, sampai gadis itu mengerucutkan bibirnya dengan ekspresi kesal. Xavier hanya bisa tertawa geli, entah kenapa ada kebahagiaan tersendiri jika berhasil mengganggu Sandra sampai gadis itu kesal dan marah-marah.
“Kenapa?” tanya Xavier dengan lembut setelah menyelesaikan keusilannya. “Masih kesal, ya, karena kami merahasiakan ini darimu? Kau tidak suka dengan pertunangan resmi kita?”
⋇⋆✦⋆⋇☀⋇⋆✦⋆⋇
Update : December 16th, 2022 | 00.00
Removed : January, 20th, 2023 | 11.00Aku ngga tau ini extra part atau epilog, tapi semoga kalian puas dan ga puas melihat akhirnya. Puas karena tau mereka happy ending. Ngga puas karena masih ada pertanyaan.
THANKS A LOT
ORIGINAL STORY BY sanniernti
☀
Hai! Maaf yaa bacaan kalian jadi terhambat karena chapter ini dihapus.
Kalau kalian mau lanjut baca, kalian bisa beli ebook-nya dengan harga 70.000.
Bukan cuma chapter akhir, di e-book ini kalian bisa baca dari chapter awal (prolog agak beda dari versi wattpad), banyak juga adegan-adegan yang belum pernah muncul di Lairene versi wattpad.
Lengkapnya bisa diliat di chapter “E-BOOK LAIRENE SEASON 1”
Kalau berminat, bisa langsung DM atau whatsapp ke nomor 0821-2588-9972Tapi kalau kalian keberatan dengan harga segitu dan cuma pengen baca chapter akhir doang, kalian bisa move ke app KUBACA
Di aplikasi ini, kalian bisa bayar pake koin di chapter tertentu-tertentu aja, jadi ga harus keluarin banyak uang. Dapetin koinnya juga gampang kok, karena di sana ada banyak challenge buat dapetin koinnya.Terima kasih atas partisipasi dan dukungan kalian semua sampe di tahap ini 🤗 jangan lupa mampir ke Lairene 2 yaa hehe 😁😁
⋇⋆✦⋆⋇☀⋇⋆✦⋆⋇
KAMU SEDANG MEMBACA
Lairene : The DESTINY Of Snow White Haired Girl
FantasySandra salah ketika berpikir bahwa orang pertama yang akan dia temui begitu bangun dari mimpi panjangnya adalah Hera, sahabat yang tinggal bersamanya di panti asuhan selama lebih dari sepuluh tahun. Sandra ingat bahwa dirinya mengalami kecelakaan te...