Bab 22: Pemurnian——
Saat beberapa orang melangkah ke kuburan, matahari sudah terbenam di barat.
Matahari bersinar, dan di bawah penghalang tembok tinggi di sekitarnya, sebuah bayangan muncul.
Seakan merasakan aura orang asing, zombie yang tertidur itu berangsur-angsur hidup kembali.
Di tanah tidak jauh di belakang Huihui, lengan kering terulur.
Kelima jari itu mengaduk secara acak di udara, membuat kulit kepala orang mati rasa.
Hui Hui, yang awalnya ketakutan, menjadi tanpa ekspresi saat ini, melihat zombie yang perlahan bangkit dari tanah.
Gerakannya sangat lambat sehingga dia merasa bosan.
Meskipun ini pertama kalinya saya melihat mayat manusia, saya merasa sedikit jijik.
Tapi bagaimanapun juga, dia telah menghadapi iblis yang unggul secara langsung, jadi dia tidak takut dengan zombie yang bergerak lambat.
"Lihat, aku sama sekali tidak takut dengan hal-hal ini."
Hui Hui menatap Yoyo, dan bahkan mendekat untuk membuktikan bahwa dia ada di sana.
Baunya agak tidak enak, tapi tidak tertahankan.
Namun
Zombie kuyu 'memandang' Huihui dengan lubang mata yang dalam.
Napas orang asing itu membuatnya menggeram dengan suara rendah, dan kecepatan lambat tiba-tiba menjadi lebih cepat.
w(?Д?)w
Ekspresi wajahnya berubah seketika, dan Hui Hui berbalik dan berlari dengan liar tanpa ragu sedikit pun.
Hanya butuh satu napas untuk bersembunyi di belakang Natsume Yu.
Darkness melangkah keluar, mengulurkan tangannya dan menekan bahu zombie itu.
Kekuatan mengerikan itu membuat zombi itu berdiri di tempat, kepalanya yang layu bergetar dari sisi ke sisi, mencoba menggigit Darkness di depannya.
Bahkan jika tidak ada jiwa di dalam zombie saat ini, Darkness tidak berniat untuk menghancurkan mayat mereka.
Lagi pula, mereka mati secara tidak sengaja, setidaknya bisa dikubur utuh.
Natsume Yu juga tidak melanjutkan bercandanya, dan mengulurkan tangannya ke zombie yang ditahan oleh Darkness di tanah.
"Pemurnian!"
Sinar cahaya putih langsung menyelimuti zombie itu, dan kekuatan sihir samar keluar dari mayat itu.
Zombie yang masih meronta tiba-tiba berhenti meronta.
Melihat ini, Chris mengerutkan kening dan menjadi bijaksana.
"Beristirahatlah dengan tenang, semoga Dewi Eris memberkatimu."
Dengan lembut meletakkannya di tanah, Darkness memeluknya di depan dadanya, menutup matanya dan bergumam pelan.
Natsume Yuu tidak berhenti di belakangnya, zombie barusan sepertinya adalah sinyal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...