Bab Sepuluh: Mimpi
Sebuah meja di Guild Tavern.
"Dia lagi? Ini perawatan yang kuinginkan!"
Sato Kazuma memandang Natsume Yu dengan iri, dan tiba-tiba merasa daging katak raksasa di tangannya tidak harum.
Dikelilingi oleh gadis-gadis cantik, semua orang iri dan kagum pada setiap gerakan mereka.
Ini adalah naskah yang dia pikirkan dalam benaknya ketika dia mengetahui bahwa dia akan bereinkarnasi di dunia lain!
Di sebelahnya adalah dewi yang tidak memiliki gambar sama sekali.
Saat ini, dia dengan gila-gilaan mengunyah daging katak yang renyah.
Setelah mendengar kata-kata Sato Kazuma, dia mengangkat kepalanya dan hendak menelan makanan di mulutnya.
Seolah tersedak, dia menampar dadanya dengan panik.
Sampai Sato Kazuma menyesap anggur bersoda untuknya.
Dengan suara '咚咚~', tonjolan di tenggorokan bisa terlihat samar-samar.
"Ha, dengan keahlian dewi ini, kita akan punya uang untuk membeli perlengkapan setelah menyelesaikan tugas-tugas itu dalam beberapa hari terakhir."
"Saat itu, kita akan bisa memulai petualangan untuk mengalahkan Raja Iblis!"
Menyeka sudut mulutnya dengan santai, Akua berkata dengan percaya diri.
"Aduh~"
Sato Kazuma menutupi wajahnya dan mendesah tak berdaya.
Sejujurnya... Apa yang paling dia inginkan sekarang bukanlah peralatan atau sejenisnya, tapi tempat tidur.
Bahkan papan lebih baik daripada kuda.
Sebuah meja tidak jauh dari situ.
Seorang gadis berpakaian seperti pesulap, matanya bersinar merah karena emosi yang meluap-luap
Pada saat ini, dia dengan panik menepuk teman-temannya di sekelilingnya, dan menatap Natsume Yuu dengan penuh semangat.
"Yuyo...Yuyo! Aku ingin bergabung dengan timnya!"
"Sakit! Terlalu sakit! Huihui berhenti, aku tahu!"
Gadis dengan sosok yang tidak cocok dengannya dengan cepat meraih tangan Megumin dan berteriak dengan sedih.
"Sebagai penyihir hebat terkemuka dari Klan Iblis Merah, tim itu disiapkan hanya untukku!"
Setelah ditangkap oleh Yoyo, Huihui tidak melambaikan tangannya sembarangan, namun wajahnya masih penuh kegirangan.
"Aku percaya Huihui, kamu bisa melakukannya!"
Memegang kedua tangan Huihui di depan dadanya, Yoyo menatap temannya dengan serius dan berkata.
"...Um."
Merasakan hati yang tidak sengaja disentuh oleh lengannya, gadis yang bersemangat itu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanficDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...