118-120

109 8 0
                                    

Bab Seratus Delapan Belas: Iblis Berteriak untuk Melihat Hantu

"Ayo kita lihat juga!"

Megumi menatap Natsume Yu dengan mata penuh harap, apa itu rumah horor di dunia lain?

Dia penasaran!

Nyatanya, Darkness dan yang lainnya juga penuh rasa ingin tahu.

Meskipun agak halus untuk mengatakan bahwa itu diciptakan oleh iblis.

Namun, selama aku menghabiskan waktu dengan Natsume Yuu, mendengarkan dia berbicara tentang hal-hal di dunia lain, penghalang ras cukup kabur.

Selama Anda tidak melakukan hal-hal buruk.

"Um."

Natsume Yuu mengangguk, juga sedikit penasaran dengan rumah hantu yang mereka buat.

"Di mana mereka mendapatkannya?"

"Awalnya aku berpikir tentang penjara bawah tanah, tapi karena terlalu jauh, aku memilih sewa tanah yang lebih murah. Aku juga membantu menggunakan sihir untuk membangunnya."

Mengetuk sudut mulutnya dengan satu tangan, Wiz berbicara pelan.

"Mau pergi dan melihat-lihat bersama?"

"ingin!"

Dengan ekspresi yang sedikit penasaran, Wiz mengangkat tangannya dan berkata dengan gembira.

kemudian

Setelah Wiz menutup pintu dan jendela, beberapa orang berjalan santai menuju rumah hantu.

Di jalan, saya juga bisa melihat banyak orang berjalan ke arah yang sama dengan selebaran di tangan mereka.

Untuk dunia tanpa banyak hiburan seperti ini, rumah berhantu buatan Kazuma Sato membangkitkan minat mereka.

Apalagi saat bermain, akan ada hadiah.

Setelah berjalan beberapa saat dan sampai di tembok kota, Natsume Yu menemukan banyak orang yang mengelilinginya di depannya.

"Hei~ Sepertinya sangat populer."

Menatap plakat berwarna darah di atas, ditambah beberapa seringai menakutkan, Natsume You mengangkat alisnya dan berkata.

"Apa!!!"

"Mama tolong!!!"

"Aku tidak berani lagi!!!"

"Jangan katakan itu, jangan katakan itu!!!"

"Ada hantu!!!"

 …

Sambil berbicara, sekelompok petualang keluar menangis dan berteriak, beberapa menunjukkan ketakutan, dan beberapa memiliki ekspresi yang sangat halus.

Melihat penampilan ini, orang-orang di sekitar terkejut untuk sementara waktu.

"Bahkan para petualang itu tidak bisa?"

"Lalu bisakah kita benar-benar melakukannya?"

"Benar-benar masalah untuk memberikan hadiah sebesar itu'..."

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang