Babak 52: Serangan Penunggang Kuda Tanpa Kepala
Beberapa hari kemudian, Adventure Guild.
"Aneh, mengapa ada begitu sedikit tugas hari ini?"
Sebelum mengumumkan kolom pesanan, Hui Hui melirik beberapa pesanan di atasnya dan berkata dengan heran.
Biasanya ada banyak pemberitahuan titipan yang diposting di sini, tapi hari ini hanya ada sedikit, yang tidak bisa dipercaya.
"Dan sisanya adalah misi berisiko tinggi."
Yoyo melihat beberapa pesanan yang tersisa.
Banyaknya tengkorak merah di atas membuat orang bijak memilih mundur.
Juga sangat berbahaya.
Misalnya, perang salib melawan manticore dan griffin, yang hanya lebih lemah dari naga, dan mereka masih menjadi dua.
Misi semacam ini bukan hanya Axel di kota pemula.
Bahkan di seluruh ibu kota, tidak banyak orang yang bisa melakukannya, bahkan bisa dihitung dengan satu tangan.
"Tidak heran mereka lesu di pagi hari."
Melihat kembali ke kelompok petualang yang sangat berisik di masa lalu, tapi sekarang menjadi petualang yang mabuk, Darkness tertegun.
"Sepertinya ada yang tidak beres."
Natsume Yuu menyipitkan matanya, memikirkan sesuatu di benaknya.
"Itu benar, seorang anggota Pasukan Raja Iblis baru-baru ini pindah ke kastil kecil di dekat sini."
"Mungkin karena pengaruh Pasukan Raja Iblis, monster lemah bersembunyi, mengakibatkan penurunan tajam dalam pekerjaan."
Sebuah suara manis datang, dan Luna datang dengan cantik dan berbicara.
Pandangan pasti melintas di mata Natsume Yuu.
"Petugas Pasukan Raja Iblis!!?"
Huihui dan Yoyo terkejut, dan setelah saling memandang, mereka mulai mencoba dengan penuh semangat.
Selama periode waktu ini, mereka telah menangani tugas-tugas berisiko tinggi, dan dengan banyak kubis, level mereka juga meningkat pesat.
Selain itu, bijih langka yang tersisa dari Kirna juga memungkinkan senjata mereka diperbarui.
Dibandingkan dengan pertemuan pertama, kekuatannya bisa disebut dunia.
"Itu benar, tapi jangan khawatir, kerajaan akan mengirimkan anggota ksatria untuk menyerang kader itu bulan depan."
Tidak mengetahui pemikiran berani dari gadis-gadis muda itu, Luna berkata dengan cepat ketika dia melihat mereka diam.
"Sebelum itu, Yuu, kamu harus tinggal di kota dulu, aku selalu merasa itu datang untukmu."
"Datanglah padaku?"
Kecurigaan Luna sebenarnya cukup normal.
Lagi pula, mengapa kader yang bermartabat dari Tentara Raja Iblis datang ke tempat di mana para pemula berkumpul?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...