217-219

29 5 0
                                    

Bab 217: Kota Hilang yang Mengejutkan

"Makan ... makan itu?"

Mata merah Chiya melebar seketika, lalu buru-buru berlari ke arah Natsume Yuu dan mengulurkan tangannya.

"Yu, kamu tidak bisa makan itu! Guru Nina berkata bahwa memakan sesuatu akan merusak perutmu!"

"Setelah aku keluar, aku mentraktirmu sesuatu untuk dimakan, jadi cepatlah dan keluarkan!"

Dia berkata dengan tergesa-gesa dengan ekspresi panik di wajahnya.

Meskipun dia tidak terlalu mengenalnya, orang di depannya ada di sini untuk menyelamatkannya, jadi dia tidak akan pernah membiarkan dia mengalami kecelakaan di sini.

"Bodoh!!!"

"Itu hanya meminta masalah !!!"

"Aku belum pernah bertemu orang idiot seperti itu!!!"

 …

Suara terkejut dan gembira terdengar di kehampaan, dan mata tertuju pada Natsume Yu yang menutup matanya.

"Ck... rasanya tidak enak."

Mata sedikit terbuka, Natsume Yuu berbicara seolah-olah sedang mengenang.

"Sudah waktunya untuk pergi ke mana Anda harus pergi."

Kemudian dia melihat para wanita yang terdiam karena shock.

Kekuatan sihir besar muncul dari tubuh dan berubah menjadi embusan angin yang bertiup kencang.

Chiya dengan cepat meletakkan tangannya di depannya, kedua kaki kecilnya melangkah mundur lagi dan lagi, mata merahnya menatap Natsume Yuu dengan rambut terbang karena terkejut.

"【Pemurnian】"

Minuman ringan 680 terdengar, dan lingkaran sihir putih besar melayang di udara.

Seorang wanita yang mirip dengan Eris diuraikan oleh kekuatan sihir dan tercetak di tengah lingkaran sihir, dengan tangan terentang, cahaya putih cemerlang bersinar.

"Merayu-"

Di bawah cahaya putih, jeritan kesakitan bergema di seluruh alam mimpi.

Asap hitam tebal keluar dari tubuh wanita itu, dan terdengar suara mendesis samar.

Tubuh jiwa wanita kulit hitam berubah menjadi bola cahaya setelah dimurnikan, melayang di atas kepala Natsume Yuu dan Chiya untuk beberapa saat, lalu melayang keluar dari mimpi.

Eris dan yang lainnya di luar hanya melihat kumpulan cahaya dengan ekor kecil melayang keluar dari tubuh Chiya, lalu terbang ke kejauhan dari jendela.

"Begitulah masalahnya !!?"

Kan melihat bola cahaya itu pergi, dan kembali menatap Eris dengan heran.

"Itu jiwa ..."

Hal-hal yang familiar membuat Eris menjawab tanpa berpikir, tapi hal-hal hitam itu muncul di benaknya, dan dia memiliki beberapa jawaban di dalam hatinya.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang