Bab 277: Pembaruan Kemampuan Kedua
"Terima kasih sudah berlari."
Setelah bertepuk tangan, Natsume Yu melihat ke arah gadis elf di sampingnya dan tersenyum.
Dia mungkin bisa menebak mengapa Liu Zai ada di sini, jadi dia tidak bertanya terlalu banyak.
"Namun, aku tidak menyangka gaya bertarungmu begitu... kejam?"
Ekspresi halus muncul di wajah Lyu, dan ada sedikit keterkejutan di mata Natsume Yu.
Anak laki-laki berpenampilan lembut itu benar-benar mengubah gayanya saat bertarung.
"Hanya untuk bersenang-senang."
Tersenyum dan berjalan ke depan, Natsume Yuu melambaikan tangannya dan berkata.
Adapun orang-orang di belakangnya, tidak perlu memperhatikannya sama sekali, kekuatan serangannya sepenuhnya terkendali.
Saya tidak ingin mereka mati, tidak peduli seberapa serius lukanya, mereka tidak akan mati.
Seni Bela Diri Tak Terbatas bukan hanya untuk dilihat.
"Apa..."
Lyu menjawab dengan suara rendah, dan pergi mengikuti jejak bocah itu.
Memikirkan sosok Natsume Yuu yang bersinar setelah Yaxingtos menghindar barusan, dia tidak bisa menahan sedikit keterkejutannya.
Jika saya berada di sisi berlawanan darinya, apakah saya dapat menghindari serangannya?
Dia tidak terlalu percaya diri dalam hal ini.
"Jika kamu bisa melakukan ini, seharusnya LV:6 petualang 720, kan?"
Meski hanya LV: 4, tapi jika dia benar-benar ingin bertarung, Lyu tidak akan menjadi petualang LV: 5 biasa.
Dan para petualang itu tidak memberinya perasaan menghadapi Natsume Yu.
Jadi dia menebak dalam hatinya bahwa Natsume Yu bukanlah petualang teratas di LV:5.
Ini adalah petualang level tertinggi LV:6.
"Tidak heran kamu begitu tenang selama ini. Dengan kekuatan ini, kamu sama sekali tidak perlu peduli dengan Apollo."
Lyu diam-diam melirik pemuda di sampingnya, berpikir sendiri.
"Aku tidak tahu dari mana asalnya. Kekuatan gadis itu seharusnya tidak sederhana."
Entah kenapa memikirkan hari ketika dia didekati dan menemukan sosok seseorang, mata hijau zamrud Liu sedikit berkedip.
Asalnya misterius, kuat dan kuat.
Jika bukan karena kesaksian guild, level keduanya adalah LV: 1, dan dia hampir mengira mereka sama dengan dirinya.
Seorang petualang yang masuk kembali ke Orario dengan wajah yang berubah.
"Sejauh menyangkut Hui, kekuatannya seharusnya sama denganmu, tapi dia masih memiliki jarak denganmu jika dia benar-benar ingin bertarung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...