Bab Dua Puluh Lima: Panci Panas
setelah makan malam
"Yu, terima kasih, aku sudah lama tidak makan ini."
Melihat Natsume Youwiz yang menghadapnya, dia mengucapkan terima kasih lagi, dan menyesap teh hitam.
"Kamu lich, Nona Wiz."
"engah!!!"
Matanya membelalak dalam sekejap, dan teh hitam menyembur keluar dari mulutnya, tapi untungnya cangkir itu menghentikannya di saat-saat terakhir.
"Uhuk uhuk...uhuk, bagaimana aku bisa menjadi lich, kamu benar-benar tahu cara bercanda, ah ha ha ha——"
Dengan mata yang tidak menentu, Wiz tersenyum datar.
Natsume Yuu tidak berbicara, dia menyilangkan jarinya di dagunya dengan senyum tipis, dan menatapnya diam-diam dengan matanya.
Rasa tatapan yang kuat membuat seluruh tubuh Wiz kaku, dan matanya menjadi semakin tidak menentu.
Keheningan menyelimuti pondok kecil itu.
"Yah, aku memang lich."
Setelah beberapa menit kebuntuan, tatapannya tidak melemah, Wiz menundukkan kepalanya dan mengaku.
"Meskipun aku adalah salah satu kader Pasukan Raja Iblis, dan aku juga lich...bagaimana aku bisa semakin bingung!"
Tapi dia dengan cepat mengangkat kepalanya, dan dengan cepat melambaikan tangannya untuk menjelaskan.
Hanya saja dalam kepanikan, apa yang diungkapkan Wiz justru lebih mencurigakan.
"Yang paling bisa kulakukan adalah membantu iblis mempertahankan penghalang, tapi aku tidak melakukan hal buruk, kamu harus percaya padaku!"
Setelah pot yang pecah jatuh, Wiz hanya bisa berkata begitu.
"Saya yakin Nona Weiss adalah orang yang baik, itu sebabnya saya membawa barbekyu."
Yang mengejutkan Wiz, Yuu Natsume merespon dengan sangat cepat.
Mendongak dengan air mata berlinang, pemuda di depannya masih tersenyum.
Seolah-olah semuanya barusan hanyalah lelucon.
"Sungguh ... percaya padaku?"
Melihat ke arah Natsume Yu dengan ragu, Wiz bertanya dengan tidak percaya.
Bahkan dia tidak akan mempercayai kata-kata yang dia hitung barusan.
"Yah, aku datang menemui Nona Wiz kali ini untuk mendiskusikan sesuatu."
Mengangguk sedikit, Natsume Yu meletakkannya di atas meja dan menatap Wiz dengan serius.
Di bawah atmosfer ini, Wiz juga menjadi serius.
"Aku tahu Nona Wiz sesekali pergi ke kuburan untuk menyelamatkan hantu yang tidak bisa naik ke surga."
"Tapi kamu tidak menyadari bahwa ketika kamu mengaktifkan lingkaran sihir, kekuatan sihirmu sebagai lich secara tidak sengaja mengaktifkan beberapa mayat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...