Bab 253: Mengintip bukanlah hal yang baik
"Itu seorang petualang."
Pria berbaju putih, meski berambut putih, menggelengkan kepalanya dan menyangkal kata-kata wanita berambut merah itu.
"Ck~"
Ada kedutan yang tidak menyenangkan, dan wanita berambut merah itu mengangkat kepalanya dengan tidak sabar.
Sebuah film air pucat seperti permukaan bulan terbentuk di dinding berdaging di depan, dan sosok Natsume Yuu dan yang lainnya secara bertahap menjadi jelas.
"Aku tidak menyangka akan menarik [Pahlawan] dan [Putri Pedang] dari keluarga Loki. Bukankah mereka akan melakukan ekspedisi hari ini?"
Pria berambut putih itu melihat video itu, mengunci matanya pada manusia kecil dengan tombak, dan mengerutkan kening.
"Apa yang harus kita lakukan? Dia adalah seorang petualang di LV: 6, dan kita mungkin tidak memiliki peluang untuk menang jika kita menambahkan gadis pedang di LV: 5."
Beralih untuk melihat Bingweisi, pria berambut putih itu bertanya dengan ragu.
"Satu-satunya poin kemenangan adalah dua petualang, pria dan wanita, yang mungkin bisa mengejutkan mereka."
Rupanya baginya dua lainnya hanyalah anggota biasa dari Loki Familia.
Keluarkan dan ancam keduanya bila perlu.
"Tidak...pahlawan itu sepertinya waspada terhadap mereka. Jika kamu benar-benar ingin meremehkan mereka, itu mungkin akan merepotkan."
Bingweisi berdiri tegak, matanya yang liar sedang berpikir.
Mendengar kata-katanya, pria berambut putih itu menoleh dan menatap Finn dengan hati-hati, secara bertahap melihat perbedaannya.
Meski mereka berempat berjalan bersama, jaraknya masih dekat.
Tapi pria pemberani dengan tombak terus menatap pemuda di depannya.
Seolah-olah dia waspada terhadap serangan mendadaknya.
Dan orang yang bisa membuat [Hero] LV: 6 begitu waspada, mana mungkin anggota biasa dari keluarga Loki.
"Dia tidak memberi tahu kami bahwa LV baru: 6 telah lahir!"
Pria berambut putih itu tiba-tiba mengertakkan gigi, matanya menjadi sangat suram.
"Lihat di sini!!!"
Pada saat ini, seruan dari anggota datang dari sekitar.
"Apa yang Anda lihat?"
Memindai dengan tidak sabar pada para anggota berjubah hitam, pria berambut putih, yang sudah dalam suasana hati yang buruk, menunjukkan pandangan yang mengerikan di matanya.
"Dia ... orang itu sepertinya sedang melihat kita!"
Di bawah mata yang menatap, orang yang membuat suara itu menunjuk ke selaput air dengan ketakutan.
Di sampingnya, orang lain yang juga mengenakan jubah hitam juga menunjukkan ekspresi terkejut dan ragu di wajah mereka.
Sambil mengerutkan kening, dia berbalik dan menatap Roubi Empat orang yang maju telah berhenti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanficDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...