19-21

270 24 0
                                    

Bab Sembilan Belas: Ada masalah besar dengan tim ini

Setelah mengenal satu sama lain untuk sementara waktu, keduanya juga belajar tentang topik Natsume Yu dan tiga lainnya.

"Oh! Siapkan rumah milik kita, lumayan!"

Chris mengangkat alis willownya dengan wajah bahagia.

"Memang, hotel sangat tidak nyaman."

"Tapi kita tidak punya banyak uang sekarang ..."

Meskipun dia adalah wanita bangsawan, Darkness sedang dalam keadaan melarikan diri dari rumah, dan uang di tubuhnya sebenarnya tidak terlalu banyak.

Dan Chris tidak terlalu peduli dengan uang.Sebagian besar uang, kecuali untuk digunakan sendiri, ditempatkan di rumah orang percaya yang lebih miskin.

Jadi seorang wanita muda dan dewa jatuh ke dalam rasa malu karena tidak punya uang.

"Kalau begitu aku akan menyerahkan Darkness padamu untuk misi berisiko tinggi."

Natsume Yu memakan daging katak yang renyah, dan mengatakan apa yang bisa disebut kata-kata kejam dengan senyuman di wajahnya.

Mata kedua gadis penyihir merah yang menatap Natsume Yu mulai berubah.

"Woo~ Untuk mendapatkan uang, kamu benar-benar memintaku untuk menghadapi bahaya tanpa ragu, itu sangat kejam!"

Bertentangan dengan ekspektasi mereka berdua, Darkness memutar tubuhnya dengan lengan di sekelilingnya, dan wajahnya segera memerah.

Darkness terlihat seperti ini, dan kedua mata gadis itu membelalak kaget.


Melihat Natsume Yuu dan Chris, mereka sama sekali tidak peduli.

"Aku merasa ada yang salah dengan tim yang kita masuki!"

Mata merah saling memandang, semua mengungkapkan arti yang sama.

Hanya saja mereka tidak menyadari bahwa mereka seolah menjadi salah satu anak bermasalah.

"Berbicara tentang apa yang terjadi dengan kalian, bukankah ini tentang memburu setan dan kembali begitu cepat?"

Menelan makanan di mulutnya, Natsume Yu menatap Chris yang sedang menikmati makanan.

"Berkat [Persepsi] Tokris, kami pergi ke hutan dan segera menemukan jejak setan itu."

"Di bawah serangan menjepit saya dan Chris, itu terluka dengan sangat cepat, tetapi sayang akhirnya terbang."

"Jika terbunuh, guild akan memberikan banyak hadiah."

Darkness berkata dengan menyesal.

Awalnya, dia hanya perlu mengusir setan, dan dia tidak peduli dengan situasi lain.

Tetapi sekarang saya ingin membeli rumah dan mengetahui bahwa hadiah besar telah hilang, saya akan merasakan sedikit kehilangan darah.

"Aneh kalau iblis itu sepertinya mengatakan bahwa kita mencium bau Lord Warbach."

Chris mengerutkan kening, tanpa sadar menggaruk bekas luka kecil di wajahnya dengan jari-jarinya.

Dia mengetahui identitas Warbuck dengan jelas, itu diidentifikasi dan dipromosikan sebagai dewa jahat oleh murid senior Akuya.

Akibatnya, kepercayaan Wolba pada manusia berangsur-angsur menghilang, dan dia meninggalkan dirinya sendiri dan berubah menjadi dewa dewa jahat.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang