Bab Dua Sembilan Delapan: Kerumunan Berkumpul
"Ini adalah sesuatu yang telah terkikis setelah ditelan oleh monster, tetapi telah mempertahankan kesadaran untuk waktu yang lama."
"Dan tubuhnya, yang tidak cukup kuat untuk bergerak, membuatnya menghasilkan monster-monster itu, yang membantunya memperoleh evolusi energi."
Matanya berwarna keemasan, dan esensi monster itu secara bertahap dianalisis.
"Dengan kata lain, monster baru itu setara dengan tentakelnya!?"
Tiona menunjukkan tatapan bingung, menatap larva besar itu dan berkata.
"Alasan kenapa aku tidak melihat spesies baru di lantai sebelumnya adalah karena dia dipanggil kembali! Pantas saja ada begitu banyak monster di sini!"
Warna kulit Refiya berubah drastis, tanah abu-abu putih di bawah kakinya mungkin bukan warna ini sejak awal.
Sebaliknya, itu diubah dari tulang berbagai monster.
"Alia...kamu juga jadi satu denganku!"
"Biarkan aku memakanmu!"
Sementara beberapa orang berbicara, tubuh wanita itu menunjukkan senyum polos, empat pasang mata emas saling memandang, dan mengucapkan kata-kata menyeramkan.
Perubahan mendadak membuat mata Refia dan Tiona melebar.
Aisi merasakan hawa dingin di hatinya, dan dia bisa merasakan bahwa perhatiannya memang tertuju pada dirinya sendiri.
Dan setelah tubuh wanita itu selesai berbicara, monster-monster yang baru saja memuntahkan batu ajaib itu langsung berbalik.
Mengikuti kehendak tubuh betina, larva dan piranha langsung mengarah ke Ais.
Dan pintu masuk dan keluar di kejauhan membuat raungan besar.
Dinding daging hijau menjulang, langsung menghalangi jalan.
Meskipun tidak ada gunanya berjudi atau tidak, bagaimanapun juga, semua orang yang datang kali ini belum melewati lorong itu.
"Oooh!!!"
Teriakan yang memekakkan telinga datang dari tubuh perempuan itu, dan suara keras itu membuat gendang telinga Aisi dan yang lainnya bergetar liar, dan mereka mau tidak mau menutupi telinga mereka.
Tapi monster di seberang tampaknya telah menerima tanduk serangan, dan bergegas menuju Natsume Yuu dan yang lainnya dengan panik.
Tepatnya, dia bergegas menuju Aisi.
"Ace, kami datang!"
Tiba-tiba, teriakan Tione datang dari belakang, lalu sebuah kapak tajam berputar di udara.
Itu mendekat dengan kecepatan yang sangat cepat, mencabik-cabik monster di depannya, dan kemudian jatuh dengan keras ke tanah, membuat raungan besar.
Cairan tubuh larva tersebar di tanah, suara 'Zi Zi' terdengar, dan ketika asap putih samar melayang, beberapa lubang muncul di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanficDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...