207-209

58 4 0
                                    

Bab 207: Orang-Orang yang Terkejut

Area terbuka kecil di hutan lebat lantai 18.

Natsume duduk di atas pohon, matanya menyapu ke arah tempat Lyu berada.

Gadis berjubah itu memandang ke depan, dan hati Jaara telah tertusuk, berlutut di depan banyak salib.

"Apakah kamu sudah berangkat ..."

Menarik pandangannya, Natsume bersandar pada batang pohon, sedikit menggantung dengan satu kaki di udara, menatap kristal di langit-langit.

Dia bilang dia akan pergi dengan Lyu, tapi nyatanya, dia baru saja tiba di area tempat gadis itu menguburkan rekan satu timnya.

Dia mungkin juga memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada rekan satu timnya.

Tidak cocok bagi saya untuk repot.

Dia sepertinya melihat ke langit-langit, tapi dia merasakan nafas Finn dan yang lainnya.

Pada saat ini, dapat dirasakan dengan jelas bahwa anggota keluarga Loki sedang berjalan menuju jalan rahasia yang disebutkan oleh Ja Luo.

"Yu, ayo pergi."

Setelah menunggu beberapa saat, panggilan Lyu datang dari bawah pohon.

Melihat ke bawah, dia melihat gadis elf itu mengenakan tudung dan topeng lagi untuk menyembunyikan dirinya.

Meski begitu, Natsume Yu juga bisa menyadari bahwa ada perubahan halus di sekelilingnya.

Mata biru langit terungkap, dengan kecerahan yang tidak dapat disembunyikan.

Seolah-olah sesuatu yang membebani pikiran saya telah dihilangkan, dan saya memiliki gagasan baru tentang jalan masa depan.

"Apakah kamu juga akan pergi?"

Melihat ini, Natsume Yu tersenyum tipis, dan melompat turun dari pohon.

"Tentu saja, Dewa Astria dan mereka tidak akan pernah mengizinkannya."

Lyu mengangkat wajahnya dan menatap bocah itu, matanya yang cerah berbinar.

Astoria adalah dewi keadilan dan ketertiban.

Selain menjelajahi dungeon, ia juga akan berhadapan dengan faksi gelap dan orang-orang yang merusak kedamaian Orario.

Sekarang, meskipun dia tidak akan kembali sepenuhnya, dia tidak akan pernah duduk diam ketika menghadapi hal seperti itu.

"Aduh~"

Kelopak mata diturunkan dan dia tersenyum, Natsume Yu tidak banyak bicara, kekuatan sihir di tubuhnya menyapu mereka berdua.

Saat embusan angin mereda, sosok keduanya langsung menghilang.

Hanya Jia Luo, yang berlutut di depan kuburan, yang tersisa untuk membuktikan jejak keduanya.

...

Di suatu tempat di depan tembok batu yang lebar.

Kemunculan tiba-tiba kedua orang itu mengejutkan anggota keluarga Loki, dan tiba-tiba mengeluarkan senjata mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang