Bab Dua tiga dua : Perhatian Ace
Di jalan, Natsume Yu dan Kato Megumi berjalan santai.
Meski pakaian di tubuh mereka mau tidak mau menarik sedikit perhatian, namun keduanya tidak peduli sama sekali.
"Lihat! Itu milik keluarga Loki!"
"Gadis Pedang dan Sembilan Gadis Iblis, aku tidak menyangka akan melihat mereka di sini."
"Lagipula, ekspedisi akan dimulai setiap hari. Hari ini, aku harus sedikit rileks agar bisa mengerahkan kekuatan terkuatku."
"Aku tidak tahu berapa lantai yang bisa dimasuki keluarga Loki kali ini."
"Haruskah bisa menembus lantai enam puluh?"
"Tidak, tidak, Jian Ji belum mencapai LV: 6, saya pikir sudah sampai level 53."
…
Tiba-tiba terdengar suara diskusi, dan beberapa petualang di sekitar masih berbicara pelan.
Natsume Yuu dan Kato Megumi saling memandang, mengikuti mata semua orang, dan tiba-tiba menemukan beberapa sosok berjalan perlahan di jalan di kejauhan.
Rambut pirangnya tergerai, membuat kulit punggungnya semakin putih, wajah cantiknya dingin, dan Ais Wallenstein dengan pedang panjang tergantung di pinggangnya.
Rambut hijau panjang mencapai pinggang, diikat di ujung dengan pita, telinga runcing dan panjang, dan wajah elok yang tidak kalah dengan keluarga kerajaan elf para dewa, Rivilia Rios Alf.
693 juga memiliki dua prajurit wanita Amazon tanpa sepatu di kaki mereka, mengenakan pakaian keren dan memperlihatkan kulit berwarna gandum, saudara perempuan Dione Silut dan Diona Silut.
"Itu mereka... Sepertinya dalam timeline saat ini, Bell belum datang ke Olalie."
Melihat mereka berempat, Natsume Yu berpikir dalam hati, memikirkan apa yang dikatakan orang di sebelahnya barusan.
Tetapi karena dia hanya mendengar beritanya, dia tidak tahu berapa lama sebelum kedatangannya.
Toh, Ais bertahan di LV: 5 selama tiga tahun.
Satu-satunya hal yang ditentukan dari tingkat ekspedisi adalah bahwa ini harus menjadi tahun dimulainya plot dan itu sangat dekat.
Melihat Natsume Yu sedang berpikir, Kato Megumi tidak membuat suara yang mengganggu, tetapi mengamati keempat orang itu dengan hati-hati.
Karena mereka bisa menimbulkan sensasi yang begitu besar, itu artinya mereka adalah selebritas di dunia ini.
Kekuatannya tidak boleh terlalu lemah, jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk melihat apakah saya bisa mengamati sesuatu.
Mereka berempat berjalan dengan santai di jalan perbelanjaan, tetapi orang-orang di sekitar mereka melihat ke samping dan bahkan mulai berbicara dengan suara rendah.
Menghadapi kesegaran di sekitar mereka, mereka berempat mengabaikannya sama sekali dan berbicara sendiri.
"Tiona kamu (baab) sudah tidak berbentuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...