Bab 181: Joel, Arnia
"Aku tidak menyangka itu benar-benar dua orang ini."
Melihat keduanya, Natsume You berbisik di dalam hatinya.
Kemudian dia menatap Arnia, gadis kecil berbaju hitam itu memancarkan fluktuasi mental.
Tetapi dalam hal kekuatan spiritual, itu tidak kalah dengan penyihir hebat tingkat tinggi di dunia Eris.
"Kang Na, kamu bisa memilih yang kamu suka."
Segera, dia tidak maju untuk mengganggunya, tapi berbisik ke Kang Na.
"Um!"
Menanggapi dengan berat, Kanna pun berlari ke sekitar Ania dengan kaki pendek, melihat tas sekolah di dinding.
"Sebenarnya ada satu orang lagi!!?"
Mata merah tua bergetar dengan cepat, dan Joel tiba-tiba berbalik untuk melihat Natsume Yu.
Tadi dia hanya merasakan langkah kaki seorang gadis kecil, jika bukan karena suara yang tiba-tiba, dia tidak akan tahu bahwa sebenarnya ada orang di belakangnya.
Dia memiliki sosok yang ramping, wajah yang tampan, telapak tangan yang ramping dan cerah, dan tidak ada kepompong untuk memegang senjata dalam waktu yang lama.
Masih mengenakan seragam sekolah, dia terlihat seperti siswa SMA yang tampan.
Tapi anak laki-laki yang terlihat tampan ini, yang mampu menghindari persepsinya.
Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia tidak akan mengetahui situasi orang itu.
Bahkan di bawah pemeriksaan lebih dekat, dia tidak bisa menemukan arah untuk menyerang sama sekali.
Di bawah simulasi dalam pikirannya, Joel menemukan bahwa selama dia menyerangnya, indra keenam yang tajam dari pertempuran itu akan mengeluarkan peringatan yang fatal.
Meskipun dia seorang wanita, dia sangat kuat dan memiliki nama kode internasional 'Princess Thorn'.
Menghadapi siswa sekolah menengah sekarang sebenarnya memiliki perasaan seperti itu, saya khawatir tidak ada yang akan mempercayainya.
"Apakah siswa sekolah menengah di negara ini begitu menakutkan?"
Hati Joel penuh dengan pikiran ngeri.
"Ibuku bukan saingan? Wow, keren, keren~"
Arnia, yang menguping pikiran Joel, mencerahkan matanya, dan menatap Natsume Yu yang berdiri di sana.
"Eh? Tidak mendengar suaranya'.?"
Melihat bocah itu, Anya tiba-tiba menyadari bahwa dia sama sekali tidak mendengar suaranya.
Bahkan gadis di sebelahnya tidak bersuara, yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Mengedipkan matanya, Natsume You sepertinya bisa melihat cahaya bintang seperti salib di matanya.
"Sangat penasaran!"
Untuk keberadaan tidak dapat mendeteksi suara batin untuk pertama kalinya, meskipun saya tidak suka menggunakan kemampuan ini, saya tidak peduli setelah rasa ingin tahu saya muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...