178-180

58 11 0
                                    

Bab 178: Kedatangan

"Yu, klub apa yang kamu ikuti?"

Hirasawa Yui menatap Natsume Yuu dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Karena mereka tidak dapat menemukan klub yang mereka inginkan, Liuhua langsung membuat klub, dan Huihui serta Satania juga ditarik masuk.”

"Luar biasa, klub macam apa~"

Melihat gadis yang mengenakan penutup mata karena terkejut, Yui Hirasawa memiringkan kepalanya dan berpikir dengan bingung.

Karena dia membuat klub tanpa menemukan apa yang diinginkannya, dia sangat mengagumi tindakan ini.

Asosiasi Sihir Timur Jauh, aku tidak tahu harus berkata apa."

Natsume Yu menyilangkan tangan di depan dadanya, dan dia tidak mengerti aktivitas klub.

"Saya belum memutuskan klub mana yang ingin saya ikuti. Mereka semua sangat menarik, tapi saya memiliki syaraf motorik yang buruk dan kepala yang bodoh..."

Melipat tangannya di bagian belakang kursi, dia bergumam pelan dengan dagu bertumpu di atasnya.

"Pikirkan pelan-pelan, pokoknya, tidak perlu terburu-buru untuk hal semacam ini."

Melihat alisnya yang berkerut, Natsume Yuu berkata sambil tersenyum.

Qingyin Wuhu, dia tidak ingin menghilang karena dia.

"Betul sekali."

"Oke, kelas!"

Saat berbicara di sini, seorang guru juga masuk dan berkata, Hirasawa Yui buru-buru berbalik dan kembali.

 …

Di atap saat makan siang.

Xiazhiqiu Shiyu memegang roti di satu tangan, dan mengetuk kursi dengan ujung jarinya untuk mengeluarkan suara pelan.

Melihat Natsume Yuu dan yang lainnya muncul, dia mengangguk secara alami.

Tapi nyatanya, sebelum mereka muncul, dia sudah melihat sekeliling di atap, dan tidak menemukan orang lain selain dirinya sendiri.

Ketika Natsume Yu dan yang lainnya melihatnya di sini, mereka hanya menganggukkan kepala sebagai salam, dan kemudian datang ke tempat mereka kemarin.

Namun, yang mengejutkan Kasumigaoka Shiyu, tidak lama setelah mereka muncul, pelayan dari kemarin melompat turun dari atas seperti biasanya.

Yang lebih mengejutkannya adalah ada seorang gadis kecil di samping pelayan itu.

Dilihat dari penampilannya, dia mirip dengan siswa sekolah dasar, tetapi pakaiannya jarang.

Tapi penampilan melompat dari atas sama sekali tidak seperti siswa biasa.

"menarik..."

Berbisik pelan di dalam hatinya, mata Xia Zhiqiu Shiyu sedikit menyipit, dan matanya menjadi sipit dan panjang, menambah sedikit pesona.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang