208-210

36 4 0
                                    

Bab 208: Selamat menikmati

Di bawah kepemimpinan pribadi penjaga toko wanita, beberapa orang datang ke aula.

Di lobi saat ini, ada makhluk berbentuk aneh yang duduk berpasangan dan bertiga.

Kebanyakan dari mereka adalah hantu dan dewa dalam legenda neon.

Kedatangan beberapa orang juga menarik perhatian semua orang, melainkan karena mereka sangat penasaran karena kepemimpinan pribadi penjaga toko wanita.

Mereka yang datang ke sini juga tahu siapa yang didukung oleh hotel tersebut, dan sangat jarang penjaga toko wanita menghibur secara langsung.

"Apakah Anda ingin menikmati pemandian air panas kami?"

Mengabaikan tatapan mata itu, penjaga toko wanita itu tetap tersenyum.

"Mata air panas kami memiliki efek kuratif yang sangat baik, bagus untuk kulit dan tubuh~"

"Penjaga toko bermasalah."

Melihat Huihui dan yang lainnya yang matanya langsung berbinar, Natsume Yu tidak menolak [sumber; grup]: 9? 8; 0; 2? . 0'. 5,8"5.;6 Tentu saja, ini adalah waktu liburan dan tidak perlu terburu-buru untuk kembali.

Belum lagi dia juga ingin mencobanya Dibandingkan dengan pemandian air panas di sisi Nenek Tang, apa yang membuat pemandian air panas di Huating menonjol.

"Kalau begitu tolong nantikan. Saya akan membuat pengaturan terlebih dahulu, dan kemudian saya akan mundur satu demi satu."

Penjaga toko wanita itu menundukkan kepalanya dan mengucapkan selamat tinggal, lalu berbalik dan mundur.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pemandian air panas di sini?"

Huihui melipat tangannya di atas meja, meletakkan dagunya di tangannya, berpikir dengan rasa ingin tahu.

"Orang nomor satu yang bahkan diakui Nenek Tang seharusnya memiliki efek yang sangat bagus."

Alice mengamati para tamu di aula dengan matanya, dan matanya penuh ketertarikan karena sosok aneh itu.

"Senang bisa segera menemukan ayah Rikka."

Yoyo masih tersenyum di wajahnya saat ini, dan berkata sambil menghela nafas.

"Apakah ada tempat yang ingin kamu kunjungi setelah berendam di pemandian air panas?"

Menganggukkan kepalanya dengan ringan, bahkan Natsume Yu merasa beruntung bisa berjalan dengan lancar.

Awalnya, saya berencana pergi ke Kota Mitu untuk mencoba jika tidak berhasil.

"Aku ingin mengunjungi kota ramalan itu."

Darkness meletakkan tangannya di atas meja dan mencondongkan tubuh ke depan untuk melihat ke arah Natsume Yu, mata hijaunya penuh dengan kebaruan.

"Untuk ramalan, aku juga sedikit tertarik."

Mendengar apa yang Darkness katakan, Eris juga menjadi tertarik.

"...Kamu adalah dewa, tidak peduli seberapa kuat peramal itu, tidak mungkin untuk memprediksi situasimu."

Melihat mata ungu yang bersemangat, Natsume Yuu berkata sambil tersenyum.

Objek ramalan adalah dewa, dan bahkan peramal yang paling kuat pun mungkin tidak dapat melakukan ramalan.

"Tapi aku juga sedikit tertarik, jadi ayo pergi ke sana sebentar."

Memikirkan gadis liar dengan rambut putih panjang dan karma hewan yang luar biasa itu, Natsume Yuu tidak menolak [sumber; grup]: 9? 8; 0; 2? . 0'. 5,8"5.; 6 mutlak.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang