Bab 193: Segel
"Anak yang menakutkan!"
Ketika dia datang ke dinding dan melihat monster itu diremas oleh Kang Na, sudut mata Yuno sedikit berkedut.
Tiba-tiba, saya merasa bahwa saya benar-benar terlalu lemah ketika diburu oleh monster ini.
"Maaf, siapa namamu?"
Mengalihkan pandangannya ke gadis di sampingnya, Yuno bertanya.
Waktu sebelumnya terlalu ketat, dan banyak hal datang silih berganti, dia tidak sempat menanyakan nama gadis yang terlibat dalam masalah tersebut.
"Nanoha, namaku Takamachi Nanoha."
Melihat anak laki-laki di sampingnya, Takamachi Naiha mundur beberapa langkah, masih menyebut namanya.
Sebagai anak laki-laki, dia benar-benar berubah menjadi hewan peliharaan.
Dalam benaknya, dia mengklasifikasikannya sebagai eksistensi hentai biasa.
"Maaf, tampilan itu untuk menghemat kekuatan sihir, namaku Yu-no."
Melihat tindakannya, Yuno mungkin menebak apa yang dia pikirkan, dan menjelaskan dengan senyum masam dengan kepala tertunduk.
"Oke, ada apa?"
Melihatnya dari atas ke bawah, dan melihat bahwa dia benar-benar meminta maaf dengan tulus, kata Takamachi Naha.
"Benda hitam adalah tubuh pikiran dari kekuatan tabu, dan tubuh itu mengandung benih batu suci yang kuat. Serangan fisik seperti itu dapat dipulihkan meskipun kuat."
"Itu harus disegel dengan tongkat ajaib untuk mengubahnya menjadi bentuk aslinya."
Suara Yuno berangsur-angsur menjadi lebih lemah.
Meski tidak ada permusuhan di pihak lain, juga tidak dipastikan apakah targetnya adalah Benih Batu Suci.
Jadi dia hanya bisa mewaspadai beberapa orang di sana, sambil mencoba mengajari gadis bernama Takamachi Naha ini teknik menggunakan Jantung Matahari Terbit.
"Perangkat ajaib?"
Takamachi Nanoha, yang tidak mengerti pikiran Yuno, masih menatap peralatan di tangannya seperti biasa.
"Halo, tuan."
Seolah menyadari tatapan Takamachi Naha, lampu permata merah berkedip, dan suara mekanik wanita terdengar.
"Halo, Jantung Matahari Terbit."
Dengan keterkejutan di matanya, Takamachi Naoha dengan cepat merespon.
"...Itu benar, itu adalah Jantung Matahari Terbit di tanganmu, dan mantra pengosongan pikiran yang mengganggu akan muncul di hatimu."
Yuno yang lelah memegang dahinya tanpa daya, dan dengan lembut melambaikan tangannya dan berkata.
"Kosongkan pikiranmu..."
Menutup matanya dengan lembut, Takamachi Nana memperlambat mentalnya, dan beberapa kata yang tidak bisa dijelaskan diam-diam muncul di benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...