259-261

50 4 0
                                    

Bab 259: Lyu yang Malu

"Berapa banyak pelatihan yang harus dilakukan?"

Aku tidak bisa menahan keluhan di dalam hatiku, tapi aku masih berdiri diam di permukaan.

"Apakah Hestia sudah menyelesaikannya? Apakah kecepatan penyelesaiannya cukup cepat?"

Sebagai pusat perhatian semua orang, Natsume You berpikir dalam hati.

Uranus dapat mengatakannya secara langsung, dan hanya setelah Hestia maju.

"Nona Aegina, bantu aku menukar barang-barang ini."

Memikirkan hal ini, Natsume Yu tidak terus peduli, dan menoleh ke Eina.

"OKE."

Melihat keduanya dengan senyum manis, Aegina mengambil batu ajaib di atas meja dan menghitungnya.

"Ini hasil panenmu, tolong ambillah dengan baik."

Dia tidak banyak bicara, tetapi tas yang menggembung juga membuat orang-orang di sekitarnya menyadari bahwa kali ini dia pasti mendapat banyak dari "710".

"selamat tinggal."

Mengambil tas dan meletakkannya di belakangnya, dia melambaikan tangan dengan Megumi Kato dan berbalik untuk pergi.

"???"

Melihat punggung yang kosong, Aegina dan banyak petualang memiliki tanda tanya di wajah mereka.

Meskipun ada banyak masalah di penjara bawah tanah hari ini, bagaimanapun juga, dunia ini masih tidak seperti Internet, di mana setiap orang dapat saling mengenal.

Jadi saat keduanya berjalan menuju markas, mereka tidak terlalu menarik perhatian.

Selain

"Kebetulan sekali~ Apakah kamu baru saja keluar dari penjara bawah tanah?"

Sama seperti di pagi hari, gadis dengan rambut panjang abu-abu perak yang memegang bahan mengangkat wajahnya yang cantik dan menunjukkan senyum malu-malu seperti seorang gadis.

Di sampingnya, seorang elf mengatupkan bibirnya, menatap keduanya dengan ekspresi yang tak bisa dijelaskan.

"Nona Hill, apa ini?"

Megumi Kato menatap gadis yang sama seperti di pagi hari dan bertanya.

"Hanya belanja, belanja!"

Seolah ingin meningkatkan kredibilitas kata-katanya, ulang Hill.

"Lagipula, jika aku ingin membuat bento lebih enak, aku hanya bisa memanfaatkan waktu istirahat untuk membeli bahan yang sama dengan yang dicuri ibu Miya."

Mengulurkan jari putih polos dan meletakkannya di depan bibir merahnya, dia mengedipkan satu matanya dengan ringan.

Postur halus ini tidak disengaja.

Sang dewi adalah dia, dan gadis itu juga dia.

Hanya saja dia adalah seorang dewi dan mewakili keberadaan keluarga.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang