Babak 64: Sihir Pembasmi Tiga Naga · Raungan Tak Dikenal
beberapa hari kemudian
Di kaki gunung jauh di selatan Axel.
Beberapa lingkaran sihir besar ditumpangkan di langit, dan kekuatan sihir yang menakutkan berubah menjadi meteor seperti meteor yang mengelilinginya.
"Namaku Megumi! Penyihir nomor satu dari penyihir merah dan manipulator sihir ledakan, ular berkepala delapan, tolong lihat kekuatanku!"
Mata Huihui bersinar merah di kejauhan, memandangi danau berlumpur di depannya, dia mengumumkan dengan tawa liar.
"Ledakan!"
"Ledakan-"
Ledakan besar bergema di langit, dan danau tempat target berada langsung menguap di bawah suhu tinggi yang mengerikan.
Nyala api naik seperti jamur, dan bisa dilihat puluhan ribu meter jauhnya.
Gelombang kejut yang datang menyebabkan Natsume Yuu dan yang lainnya merasakan kejutan seperti sumsum tulang.
Pipi bergetar dengan lembut, dan efeknya tidak kalah dengan pijatan.
"Mendesis-"
Suara menderu datang dari asap, dan beberapa bayangan hitam besar bergerak samar di dalamnya.
Embusan angin meniup asap dan debu dari langit.
Seekor ular raksasa yang lebih besar dari mansion muncul di depan semua orang.
Delapan tubuh bagian atas yang kokoh dari tangki air berdiri seperti pilar yang mencapai langit, dan tubuh panjang itu berputar dan meraung.
Pada armor skala hitam yang keras, ada bekas luka hitam dan merah di mana-mana saat ini,
Sepasang pupil vertikal yang cerah dan tidak pasti dipindai dengan amarah, dan huruf ular tebal tertelan di mulut mereka.
Mata setan terkunci pada Natsume Yuu dan yang lainnya di lereng bukit di kejauhan.
"Mengaum-"
Delapan mulut berdarah terbuka, dan raungan marah keluar, mengguncang udara dengan keras.
Tubuh besar seperti pulau kecil perlahan-lahan merangkak keluar dari lubang di damar, dan tanah berguncang dengan liar di bawah gerakan tubuh besar itu.
"Ini bahkan lebih besar dari informasi guild!!!"
Melihat ular berkepala delapan yang gila itu, Huihui mau tidak mau menelan ludahnya.
Setelah hydra melepaskan kekuatan sihir di tubuhnya, ia akan tidur nyenyak di dasar danau untuk menyerap kekuatan sihir.
Monster kuat yang tidak akan bangun sampai mana dipulihkan.
Dan waktu pemulihannya umumnya sepuluh tahun.
Terakhir kali terlihat adalah sembilan tahun yang lalu.
"Jika monster sebesar itu tertelan, armornya pun akan hancur, dan asam lambung yang banyak akan terus merangsang kulit, ah~"
Kulit yang terlihat samar-samar, bahkan Yuu akan menatapku dengan mata cabul!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...