Bab 142: Aku masih menyukaimu sebelumnya
"Yu! Darah petualangku mendidih!"
Megumi menatap Natsume Yu dengan mata berkaca-kaca, dan berkata dengan penuh semangat.
"Merebus tidak ada gunanya, sekarang sudah larut."
Menjangkau dan mengetuk kepala Megumin, Natsume Yuu berkata dengan marah.
Di tempat dewa dan setan yang aneh ini, tidak ada yang akan muncul di malam hari kecuali vampir dan hantu.
"Mari kita bicarakan saat kita kembali ke Tokyo. Bermain di sini akan mengkhawatirkan."
Sudut mulut Natsume Yuu sedikit melengkung, apakah itu dunia ini atau dunia nyata, ada banyak hal yang menarik.
"Um!"
Huihui dan yang lainnya menanggapi dengan penuh semangat, dan dia juga penuh dengan harapan untuk petualangan di masa depan.
Bibir Kato Megumi sedikit terbuka, dan dia ingin mengatakan bahwa dia akan pergi juga, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia berpikir untuk dikejar oleh Chi dan Qing.
Memang benar keberadaan saya lemah, tetapi keberadaan di sini adalah semua roh, dewa dan hal lainnya.
Hal-hal itu hanya dapat ditemukan dengan mengendus, dan tidak berguna sama sekali.
Tidak seperti Darkness dan lainnya, yang bisa melawan dan bertarung, mereka bisa membantu bahkan jika menghadapi masalah.
Agar tidak menjadi beban, Kato Megumi tetap menahan diri untuk tidak ingin maju bersama.
Natsume Yu di sampingnya meliriknya, dan mungkin menebak apa yang dia pikirkan setelah bertahun-tahun bergaul.
Tetapi sekarang sulit untuk berbicara banyak di depan Nenek Tang, jadi saya hanya dapat berbicara ketika saya menemukan kesempatan.
"Terima kasih atas informasinya, barang-barang ini milikmu."
Natsume Yu mengangkat jarinya sedikit, dan sebuah bata emas muncul di atas meja.
"Terima kasih, terima kasih. Saya ingin tahu apakah tamu ingin menikmati mandi kami? Mandi obat paling canggih benar-benar gratis!"
Melihat batu bata emas, mata Nenek Tang berbinar, dan dia menatap Natsume Yu dengan penuh harap dengan kedua tangan terkatup.
"Aku tidak menyombongkan diri, pemandian obat canggih kami adalah sesuatu yang bahkan disukai oleh para dewa!"
"Dan meskipun itu tidak berhasil untukmu, itu hal yang baik untuk para wanita."
“Tidak hanya membuat kulit menjadi lebih halus, tetapi juga dapat meningkatkan kekuatan sihir, kekuatan spiritual, dan kebugaran fisik.”
Seperti seorang penjual, Nenek Tang mencoba yang terbaik untuk menjual bak mandinya sendiri.
Mata Megumi dan yang lainnya berbinar ketika mereka mendengar kata-katanya, dan bahkan Kato Megumi menatap Natsume Yu dengan penuh harap.
"Aku masih menyukai penampilan angkuhmu saat pertama kali kita bertemu."
Mendengar 'kamu' Natsume Yu tersenyum ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...