154-156

58 7 0
                                    

Bab 154: Gadis yang Berteman dengan Hantu

"Gadis-gadis itu sangat cantik!"

"Ini mahasiswa baru! Aku belum pernah melihatnya!"

"Apakah yang pirang itu model!!? Tapi kenapa aku belum pernah melihat pita hijau sebelumnya?"

"Murid pindahan?"

"Sungguh anak laki-laki yang tampan!!!"

"Bagaimana saya bisa mendapatkan informasi kontaknya!!?"

"Sial! Dikelilingi oleh begitu banyak gadis cantik, dari mana pria ini berasal sebagai protagonis manga?"

"Bah! Sialan sekarang!"

 …

Di pinggir jalan saat bunga sakura bermekaran penuh, kelopak bunga dengan keharuman ringan menggantung tertiup angin.

Banyak siswa terhubung dengan kenalan dengan senyuman dan berjalan maju.

Di antara banyak orang ini, Natsume Yu dan yang lainnya menjadi kelompok yang paling menarik perhatian.

Hanya saja pemandangan tersebut sudah tidak asing lagi bagi mereka, kecuali Makoto Mubata yang sedikit risih, tidak ada yang peduli.

Dan Megumi Kato tidak peduli lagi, karena orang-orang itu tidak memperhatikannya.

Setelah berjalan agak jauh, seorang gadis dengan rambut hitam panjang mencapai pinggangnya di antara para pejalan kaki menarik perhatian Natsume Yuu.

Gadis itu adalah wanita yang sama yang pernah kulihat di bus sebelumnya.

Saat ini, dia seperti apa yang dia lihat hari itu, dia akan berhenti ketika melewati rambu-rambu jalan di mana orang diduga meninggal, serta di taman.

Dia menyapa hantu itu dengan senyum lembut.

Para siswa yang lewat menunjukkan keterkejutan saat melihat ini, dan kemudian sedikit ketakutan muncul di hati mereka, dan langkah mereka semakin cepat.

Setelah berjalan ke depan, dia menjadi tenang, dan kembali menatap gadis yang masih berbicara di udara sambil tersenyum.

"orang itu..."

Makoto Mubata menatap gadis itu, wajahnya berubah secara halus dan dia menatap Yuu Natsume.

Sebagai penyihir, dia tidak setakut yang lain.

Hanya saja saya tidak menyangka akan bertemu orang-orang dengan fisik yang menginspirasi di sekolah terakhir.

Saya selalu merasa bahwa setelah tinggal bersama Natsume Yu untuk waktu yang lama, saya dapat melihat segala macam hal aneh.

"Yah, dia bisa berkomunikasi dengan hantu."

Natsume Yu sedikit mengangguk dan berkata.

Adegan ini dan gadis itu, jika saya ingat dengan benar, dia adalah pahlawan wanita di [Inspirasi]—Xiang Tianhai.

Seorang gadis dengan fisik terinspirasi yang diwarisi dari ibunya dan yang bisa melihat hantu.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang