Bab Dua Tiga Lima: Melampaui Kualifikasi Pahlawan Kuno
"Kita masih perlu menggunakan [lock] untuk menutupinya."
Merasa gelisah, Hestia menyalin angka di belakang dengan selembar kertas, memeras darah lagi dan mulai membelai.
"Huh~ Kecuali itu obat pemetik kunci, jika tidak, tidak akan terjadi apa-apa."
Melihat teks hitam yang tersembunyi, Hestia menghela nafas lega, seolah melarikan diri dari mayat yang membebani hatinya.
Tapi kemudian dia berpikir bahwa seseorang dengan bakat seperti itu menjadi keluarganya, dan dia tersenyum bodoh.
"Aku bilang Loki akan melampauimu cepat atau lambat, hehe~"
Mendengarkan seringai yang datang dari belakang, Natsume Yuu menoleh untuk melihat Lolita yang sedang memikirkan sesuatu, dan menggelengkan kepalanya tanpa daya saat dia bangun dan berpakaian.
Dia mengambil kertas dari Hestia dan mulai menonton.
Kato Megumi juga duduk di sampingnya, menjulurkan kepalanya.
Natsume Yuu
LV: 1
Kekuatan: saya[0]
Daya Tahan: i【0】
Cerdas: saya[0]
Ketangkasan: i【0】
Sihir: saya[0]
"sihir"
【Penghancuran】 【Penciptaan】 【Penciptaan Sihir】
"Keahlian"
[Bakat Tak Tertandingi]: Bakat di luar dunia, semuanya bisa menjadi 10 dalam sekejap, dan sedikit usaha bisa mendapatkan efek yang kuat.
[Seni Bela Diri Tanpa Akhir]: Mengintegrasikan semua jenis keterampilan seni bela diri, mengintegrasikan pikiran, keterampilan, dan tubuh, dan menampilkan kemampuan tempur yang kuat tanpa pengaruh mental apa pun.
[Kontrol Sihir]: Mahir dalam mengendalikan banyak sihir, konsumsi terkecil menghasilkan kekuatan terbesar.
"Aku tidak menyangka kemampuan yang diberikan oleh Eris muncul lagi."
Melihat [Magic Creation] di magic bar, Natsume Yu tersenyum sedikit.
"Meskipun aku tidak tahu bagaimana para petualang lainnya, mereka tampaknya sangat kuat."
Lagipula, tidak ada orang lain yang bisa dibandingkan, jadi Megumi Kato terlihat sedikit bingung.
Tapi secara harfiah, dia merasakan perasaan yang kuat.
Hanya saja sihir yang ditampilkan di atas, Kato Megumi terasa sangat familiar, dan sepertinya agak mirip dengan yang dikatakan Megumin.
"Ini bukan level yang sangat kuat, tapi kualifikasi yang bisa disebut monster!"
Mendengar kata-kata Kato Megumi, Hestia memutar matanya dan berkata dengan nada yang sangat berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanficDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...