Bab 157: Sakit Kepala Shizuka Hiratsuka
Apakah orang ini idiot?
Semua orang di kelas memandangi Satania dengan ide ini di dalam hati mereka.
"Ledakan-"
Telapak tangan ramping tercetak di atas meja, dan kapur serta dokumen di atasnya beterbangan di bawah guncangan.
Suara keras mengejutkan siswa di kelas, dan mata ketakutan muncul di mata mereka.
Satania, yang sedang tertawa sinting, juga berhenti tersenyum, dan menatap kosong ke arah guru cantik yang sedang tersenyum tetapi urat-uratnya keluar dari dahinya.
"Kamu bilang kamu sengaja melakukannya?"
Hampir menggertakkan giginya, Hiratsuka Shizuo menyipitkan mata ke arah gadis konyol itu.
"...Satania-sama, sebagai Iblis Besar masa depan, wajar saja melakukan hal-hal buruk—"
Aura yang kuat dan berbahaya menghantam, Satania menelan ludah, dan berkata dengan enggan.
"Pergi ke belakang kelas dan ambil ember besi, lalu ambil seember air, dan berdirilah di luar pintu."
Shizuka Hiratsuka tersenyum marah, dan berbicara dengan suara tenang.
"Eh?"
Satania tertegun sejenak, dan menatap guru 10 dengan tak percaya.
Orang ini benar-benar memikirkan hukuman semacam ini, dia pasti iblis besar di neraka!
"Apakah kamu tidak mendengar? Lalu dua ember air."
Melihat Satania tetap di tempatnya, Hiratsuka Shizuka berkata dengan enteng.
"Saya akan-"
Gadis itu berlari cepat ke kelas dengan suara menangis, memegang dua ember besi di ujungnya, dan suara berderit bergema di koridor.
Selama seluruh proses, tidak ada suara di kelas.
Tidak lama kemudian, sesosok mungil terhuyung-huyung ke pintu kelas, terisak-isak.
"Baiklah, apakah ada orang lain yang ingin kamu ikuti?"
Melihat sekeliling pada orang-orang di bawah dengan tatapan tajam, Hiratsuka bertanya dengan tenang.
Untuk dapat mengendalikan orang-orang ini di masa depan, dia sekarang harus menggunakan metode yang biasanya tidak dia gunakan.
Setiap orang yang ditatap oleh matanya mengalihkan pandangan mereka.
Bocah yang beruntung memiliki guru cantik di hatinya diam-diam mengubah nama guru iblis menjadi wanita di depannya.
Burung kecil You Liuhua, yang secara khusus difokuskan oleh matanya, menciutkan lehernya dan diam-diam memalingkan muka.
Kemudian, seolah sedang memikirkan sesuatu, dia mengangkat wajahnya yang kecil dan menatap Shizuka Hiratsuka dengan satu matanya.
Bagaimanapun, Huihui telah melalui banyak pertempuran, dan dia tidak memiliki rasa takut yang unik terhadap guru untuk siswa, jadi dia memandangnya tanpa rasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanficDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...