Babak 91: Aku benar-benar kesatria jahat yang putus asa
"Yu~"
Panggilan lembut dan panggilan dari pintu membuka Natsume Yu yang memejamkan mata untuk mempelajari fusi sihir.
Meskipun dia memiliki [Magic Creation], Natsume Yu tidak akan mengendur.
Kecuali untuk waktu yang dihabiskan dengan beberapa gadis, dia tidak akan melepaskan studi sihir dan kontrol kekuatan sihir.
Naga terakhir dan banyak sihir adalah hasilnya.
"Apa yang Darkness lakukan di sini?"
Nada yang lembut dan familiar membuat mata Natsume Yuu menunjukkan tatapan bingung.
Jika Chris datang mencarinya, dia bisa dikatakan merampok orang kaya dan memberi kepada orang miskin, tapi Kegelapan jarang terjadi.
Meskipun hatinya penuh keraguan, dia bangkit secara fisik dan berjalan menuju pintu.
Rambut emas panjang tersebar, dan di bawah sinar bulan yang mengalir di dekat jendela, ada kilau samar.
Aroma segar menyentuh lubang hidung, sangat berbeda dari aroma sabun yang dapat dimakan "580" yang diajarkan oleh Axis.
Di bawah mantel hitam ada baju tidur merah muda selutut.
Kain yang lembut dan pas, yang terlihat mahal, menonjolkan garis yang sempurna, dan kaki telanjangnya seperti batu giok putih.
Jari-jari mirip kapulaga merah muda di kaki putih menggeliat gelisah.
Ada rona merah di wajahnya yang lembut, udara putih samar keluar dari napasnya, dan mata indah Jasper lembab.
Natsume Yu sepertinya bisa merasakan panas yang memancar dari tubuhnya.
Penampilan pemalu ini membuat tenggorokannya berguling tanpa sadar.
"Apa yang salah?"
Dengan tergesa-gesa pergi, biarkan Darkness masuk dan bertanya setelah menutup pintu.
Darkness tidak masuk, tapi melemparkan dirinya ke pelukan Natsume Yu seperti di malam hari.
Dia takut dia tidak akan tahu ketika dia melihat wajah itu, dan dia juga takut ditolak [sumber; grup]: 9? 8; 0; 2? . 0'. 5,8"5.;6 Bagaimanapun juga aku akan menangis sendiri.
Berkat kebugaran fisik Natsume Yuu yang kuat, jika tidak dengan kekuatannya, dia akan mampu membentur dinding ke belakang secara langsung.
"Yu, apakah kamu membenci kepribadianku?"
Darkness menurunkan kelopak matanya dan bertanya dengan lembut saat detak jantungnya perlahan meningkat di sisi telinga.
Jari-jarinya tanpa sadar menggenggam pakaian di punggung Natsume Yuu, dan buku-buku jarinya memutih karena kekuatan yang berlebihan.
"Hmm... aku tidak membencinya, tapi Darkness yang pemalu itu lucu."
Bersandar di dinding, Natsume Yu menatap langit-langit, dan aroma di antara lubang hidungnya menjadi semakin kuat.
Mendengar kata-kata di telinganya, Darkness menunjukkan senyum manis.
"Tapi aku lebih menyukaimu hanya karena raut wajahku itu."
"Sungguh, kalau begitu aku hanya akan baik padamu di masa depan?"
Mengangkat wajahnya yang halus, Darkness berkata dengan senyum tipis saat dia melihat wajah yang telah memenuhi hatinya selama beberapa waktu.
"Kau bermain api..."
Tubuh yang kencang membuat napas Natsume Yuu menjadi lebih cepat.
Bab Pertama Bab Sebelumnya61/ 248 Bab Berikutnya Bab Akhir Isi
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...