Bab Dua Enam Lima: Menculik Chun Ji
segera.
Garis pandang diperbaiki di halaman yang indah.
Seorang gadis muda menatap ke langit, seperti burung dalam sangkar yang merindukan dunia luar.
Mata hijau zamrud penuh kesedihan, menambahkan sentuhan kelembutan padanya.
Kunang-kunang di sekelilingnya menari dengan sedikit cahaya.
Rambut pirang mengkilap, mata hijau zamrud, serta telinga binatang dengan warna rambut yang sama dan ekor yang tebal dan panjang menandakan identitasnya sebagai seorang demihuman.
"menemukannya."
"Aku tidak datang untuk melakukan itu."
Berkata dengan lambaian tangannya yang besar, Natsume Yuu berjalan menuju gadis itu.
"Tuannya adalah?"
Berhenti di jalurnya dan melihat anak laki-laki yang mendekat dengan cepat, Haru menunjukkan ekspresi bingung.
"Jika kamu benar-benar ingin mengatakannya, mungkin 10 tepat untuk membawamu pergi."
Ada senyuman di sudut mulut Xia Muyou, dan matanya diturunkan untuk bertemu dengan mata hijau zamrud.
"Eh...eh—"
Otak terkejut pada awalnya, tetapi segera membuat suara kejutan yang berlarut-larut.
Hanya saja ini Jalan Fengyue, dan ada berbagai macam suara di mana-mana.
Sebaliknya, seruan Chun Ji sepertinya tidak aneh.
Setelah dengan hati-hati melihat anak laki-laki di depannya, dia memastikan bahwa bukan seorang kenalan yang datang untuk menyelamatkannya.
"Selir ini adalah anggota keluarga Ishtar. Jika kamu mengambil selir ini, kamu akan mendapat masalah."
Mata yang awalnya bergerak menjadi sunyi, dan Chun Ji dengan ramah membujuknya dengan suara rendah.
"Dan selir itu hanya pelacur, itu tidak sebanding dengan risiko tuannya."
Dia dibeli oleh Ishtar setelah para perampok menculiknya, jadi dia tidak memiliki banyak rasa memiliki.
Lebih penting lagi, dia juga tahu bahwa Ishtar tinggal bersamanya hanya karena sihirnya.
Karena rencana serangan baliknya terhadap Freya nanti, akhir hidupnya akan datang kapan saja.
Justru karena ini, apa yang seharusnya menjadi adegan penculikan malah berubah menjadi kawin lari.
"Meskipun suasananya agak salah, aku tidak membicarakannya denganmu. Adapun Ishtar, dia harus menemukan seseorang untuk dibicarakan."
Natsume Yu mengulurkan jarinya dan meletakkannya di depannya Menghadapi orang yang rewel seperti ini, lebih baik bertindak tegas.
"Maaf nak, jika kamu ingin menculiknya, aku akan pusing."
Seorang prajurit wanita Amazon yang mengenakan pakaian keren berjalan keluar dari ruangan di depan, matanya berputar ke arah Natsume Yuu, secara bertahap menunjukkan ekspresi melihat mangsa.
Keluarga Amazon mungkin hanya terlahir dengan betina karena gen betina yang kuat.
Justru karena inilah suku Amazon yang suka berperang memiliki kebiasaan menjarah orang-orang yang luar biasa dan berkuasa.
Meski sulit untuk mengatakan apakah pemuda ini kuat atau tidak, setidaknya wajahnya sangat populer di kalangannya.
"Nona Aisyah!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...