73-75

112 16 0
                                    

Bab Tujuh Puluh Tiga: Yang Tidak Bisa Dihancurkan

Saat jarak semakin dekat.

Natsume Yuu dan yang lainnya menemukan bahwa sudah ada banyak tentara berperalatan lengkap yang berdiri di tembok kota saat ini.

Di wajah yang dilanda cuaca, sepasang mata tajam memandang ke kejauhan.

Rupanya, mereka berjaga-jaga terhadap kemunculan monster dan pasukan Raja Iblis yang tiba-tiba.

Orang-orang biasa di bawah tembok kota bergegas ke kota dengan ekspresi serius.

Seolah-olah dia takut akan serangan mendadak dari monster di kejauhan, dan dia tidak santai sampai dia melewati gerbang kota.

Rupanya mereka sudah mengetahui berita tentang monster dan pasukan Raja Iblis yang menyerang kota.

"Sialan Pasukan Raja Iblis, itu membuatku kehilangan bisnisku!"

"Saya hanya bisa berharap Lord Jadis bisa segera mengusir mereka."

"Lord Jadis bertarung melawan pasukan Raja Iblis biasa di garis depan, dan monster lepas itu pasti bukan lawan!"

"Itu benar, dan ada begitu banyak petualang di sini, tidak apa-apa."

"Bukankah seseorang bernama Yujian Xiangye membunuh naga baru-baru ini? Kudengar dia juga ada di ibu kota!"

"Hei, itu bukan masalah besar!"

 …

"Saya tidak menyangka Lord Jadis kembali."

Berjalan diam-diam di jalan, Darkness sedikit terkejut saat mendengar kata-kata itu di telinganya.

"Jedis? Siapa itu?"

Melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu ke gedung-gedung yang lebih makmur dari Axel, Huihui bertanya dengan santai.

"Jedis adalah pangeran negara ini, dan dia telah melawan pasukan Raja Iblis di luar."

"Apakah dia masih seorang pangeran dari faksi seni bela diri? Pantas saja dia sangat dipercaya oleh rakyat."

Memikirkan percakapan dengan orang yang baru saja lewat, Yoyo tiba-tiba mengangguk.

"Yujian Xiangye? Nama ini adalah seseorang dari sana, sepertinya kali ini seharusnya tidak ada masalah, mari kita lihat sekeliling ibukota."

Chris menggumamkan nama yang dia dengar, dan tersenyum main-main pada Natsume Yuu.

"Dalam hal ini, mari kita cari keberadaan artefak selama ini."

Memikirkan hal ini di dalam hatinya, Chris juga menunjukkan senyum ceria di wajahnya, dan melihat ke kiri dan ke kanan.

"Lihat, lihat! Kamu hanya perlu menghancurkan benda yang tidak bisa dihancurkan ini, dan kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk pemandian air panas tingkat tertinggi di Alcanretia!"

"Selama kamu berendam di mata air panas, tidak peduli apakah kamu tua atau muda, laki-laki atau perempuan, kulitmu akan menjadi bercahaya~"

Setelah berjalan beberapa saat, sebuah panggilan datang dari sebuah warung yang dikelilingi oleh orang banyak.

Darkness dan yang lainnya, yang awalnya tidak berpikir demikian, langsung menghentikan langkah mereka, dengan kecemerlangan yang bersinar di mata mereka.

Huihui dan Yoyo tidak terlalu muda, dan Darkness memiliki sedikit masalah kepribadian, tapi bagaimanapun juga mereka berdua adalah wanita.

Saya masih merawat kulit saya dengan baik.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang