82-84

108 17 1
                                    

Bab 82: Permintaan

"Semua orang pasti pernah mendengar bahwa ini adalah petualang kuat yang menakuti banyak pasukan raja iblis—Natsume Yuu"

Suara Jedis terdengar di aula yang luas.

Semua orang mengikuti prestise dan melihatnya berjalan menuruni tangga.

"Selamat malam, Tuan Jadis."

"Tuan Jiedis sangat kuat di medan perang hari ini, pasukan raja iblis itu sama sekali bukan lawanmu."

"Lord Jadis benar-benar tak terkalahkan di medan perang."

 …

Sekelompok bangsawan segera naik untuk menyanjung mereka.

Kecuali beberapa petualang luar biasa yang diundang karena penampilan mereka, dan para bangsawan yang tidak membutuhkannya.

Hanya Aldarp yang berdiri di tempatnya.

Tentu saja, itu tidak berarti dia jujur ​​​​dan jujur, tetapi dia sedang melihat dada Jedis saat ini, dan wajahnya menjadi pucat.

"Kenapa ... kenapa Jetis tidak memakai kalung?"

"Apakah Alice tidak memberinya kalung itu?"

Dengan pertanyaan ini di benaknya, Aldarp menatap Alice yang sedang bercanda dengan Natsume Yu dan yang lainnya.

Sambil mengerutkan kening, dia ingin pergi dan bertanya.

Tapi 10 adalah tampilan Natsume Yuu, dia masih mengingatnya dengan segar.

Belum lagi sekelompok monster yang diinduksi oleh Max di pagi hari ditakuti oleh Natsume Yu sendirian.

Ketika dia pertama kali mendengarnya, dia tidak percaya.

Karena semakin banyak orang mengatakannya, dia harus mempercayainya.

Jadi ketakutan terhadap Natsume Yu menjadi semakin mendalam.

Tapi soal mengganti kalung itu sangat penting, dan itu adalah poin kunci apakah dia bisa memerintah kerajaan kuno Belzer.

Di bawah keragu-raguan dan keterikatan keduanya, mereka akhirnya mengertakkan gigi dan berjalan maju.

"Selamat malam, Yang Mulia Alice."

Datang ke Alice, Alderp menyapa dengan senyum kering.

Tatapan Natsume Yuu di sebelahnya membuat sudut matanya berkedut tanpa henti, dan dia berharap bisa segera pergi dari sini.

"Jadi ini Tuan Aldarp, selamat malam, saya harus meminta maaf kepada Anda untuk sesuatu."

Melihat bangsawan gendut di depannya, Alice berkata dengan malu.

"Apa yang perlu Yang Mulia minta maaf padaku?"

Melihat permintaan maaf di wajah gadis itu, Aldarp merasa tidak enak.

"Sebenarnya... kalung yang kamu berikan tadi malam dicuri."

Perasaan buruk itu menjadi kenyataan, dan Aldarp membeku di tempat, kepalanya pusing beberapa saat.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang