Bab Tiga Puluh Empat: Kegelapan yang Pemalu
Di tengah sorak-sorai yang antusias, Hui Hui merasa seolah-olah darahnya mendidih.
Mengangkat penutup mata dengan satu tangan, kedua mata bersinar dengan cahaya yang menusuk.
"Apakah ini hanya hiasan!!?"
Melihat ini, Darkness dan Chris menunjukkan ekspresi terkejut. Mereka mengira sesuatu telah terjadi, jadi mereka tidak berani bertanya, tapi mereka tidak berpikir itu hanya untuk hiasan.
"Aku Megumin! Akulah yang mengalahkan Raja Iblis! Aku akan menjadi Klan Iblis Merah... Tidak, aku penyihir hebat nomor satu di dunia!"
Dengan seringai yang menunjukkan gigi putih cerah, dia memproklamasikan dengan keras dengan pinggul di pinggulnya.
Saat ini, dia tidak lagi puas menjadi yang nomor satu di klan penyihir merah.
Sebaliknya, saya ingin menjadi pesulap hebat yang terkenal di dunia!
"Apakah kamu tidak akan mencobanya?"
Natsume Yoo menoleh untuk melihat Yoo Yoo di sampingnya sambil tersenyum.
Ditonton dengan iri oleh banyak orang, meski Yoyo sangat pemalu.
Tapi masih ada senyum gembira di wajahnya, dan cahaya pupil merahnya tidak kalah dengan Hui Hui.
"Aku Yoyo! Aku pasti akan menjadi kepala Setan Merah! Orang yang akan merebut posisi sihir terkuat di dunia!"
Yoyo melambaikan jubah di belakangnya, menatap Huihui tidak mau kalah dan berkata dengan lantang.
"Seperti yang diharapkan dari Klan Iblis Merah, ketika kamu bersemangat, kamu akan tetap seperti ini."
Darkness menatap Yoyo dengan alis lembut dan tersenyum lembut.
Dia masih memiliki kesan yang baik tentang gadis yang biasanya lemah ini.
Terutama setelah mengetahui situasinya di klan penyihir merah, sepertinya memikirkan dirinya sendiri menjadi lebih sayang.
Tindakan tiba-tiba dari keduanya membuat semua orang tanpa sadar berhenti.
“Hahaha! Perkenalan diri dari penyihir merah sangat menarik!”
Seseorang menunjukkan senyum heroik dan berkata dengan keras.
"Meskipun agak aneh saat pertama kali melihatnya, aku ingin mencobanya sesekali."
"Ya, ya, itu terlihat sangat tampan!"
Beberapa remaja yang seumuran dengan Huihui dan Yoyo menjadi heboh.
"Hei! Gadis kecil, jika nyaman, bisakah kau memberitahuku bagaimana kalian semua mengalahkan iblis itu dan si pembunuh pemula!"
"Betul! Bagaimana bisa ada wine tanpa cerita petualangan!"
"Hmph, karena kamu penasaran, maka aku akan mengabulkan permintaanmu!"
Pertama, dia menatap Natsume Yu, dan setelah melihat bahwa dia tidak keberatan, Hui Hui berkata dengan bangga.
Meski ada masalah dengan kepribadiannya, dia juga tahu bahwa tidak ada yang perlu dikatakan atau tidak ada yang perlu dikatakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...