Bab 229: Departemen Musik Ringan
"Um... maaf, aku tidak tahu ada orang di sana."
Gadis berambut hitam panjang itu berubah menjadi kemerahan, terutama ketika dia menyadari bahwa seniornya masih ada, dia buru-buru membungkuk untuk meminta maaf.
Dua orang yang jatuh dan berguling-guling di tanah di sebelah mereka juga bangkit, dan gadis berambut pendek coklat, yang sebelumnya terlihat seperti tomboi, juga sedikit bingung saat ini.
Gadis dengan rambut keriting alami dengan lembut menepuk-nepuk kerikil dari tubuhnya, lalu menatap Natsume Yuu dan yang lainnya.
"Maaf telah mengganggu makan semua orang."
Alisnya yang seperti acar lobak terangkat, dan sudut mulutnya menunjukkan sedikit senyuman.Sikapnya yang elegan benar-benar berbeda dari yang pernah dia lihat sebelumnya.
Ketika orang melihatnya, itu akan muncul, wow ~ Itu wanita tertua! perasaan.
Tidak apa-apa, kami di sini hanya untuk makan, dan kami bukan tuan di sini."
Alice memperhatikan ketiga gadis itu berbicara dengan santai dengan penuh minat.
"Apakah kamu di sini untuk makan malam juga?"
Melihat roti di tangan mereka, Makoto Kibata bertanya dengan lantang.
"Ruang departemen musik ringan kami ada di ruang sudut. Kami ingin mendiskusikan masalah klub dan makan siang."
Melihat dasi pada kedua pria itu, mata gadis itu sedikit berbinar, dan dia memperkenalkan dirinya sambil tersenyum.
"Ngomong-ngomong, namaku Kotobuki. Ini Mio Akiyama dan Ritsu Tainaka. Kami berdua adalah anggota dari departemen musik ringan."
"Halo." X2
Dua suara setipis suara nyamuk,
Karena ada terlalu banyak tatapan, bahkan Ritsu Tainaka yang kekanak-kanakan tidak bisa melepaskannya saat ini, matanya berputar dengan kepala menunduk, lalu dia berhenti dengan tenang.
"!!!"
Membuka matanya dengan tenang, Tainaka Ritsu dengan cepat menepuk Akiyama Mio di sampingnya dengan ekspresi yang sangat terkejut.
"Apa yang kau lakukan Ritsuko!?"
Pembuluh darah di alisnya menonjol, dan alisnya berkedut, tetapi dia hanya bisa menahan amarah dan pertanyaannya dengan suara rendah ketika dia memikirkan berada di depan begitu banyak orang.
"Itu... yang di hari pertama sekolah!"
Tainaka Ritsu menunjuk Natsume Yu dengan ekspresi bersemangat di wajahnya.
Darkness dan yang lainnya menatapnya dengan rasa ingin tahu.
Pada hari sekolah, beberapa dari mereka bersama "693" sepanjang waktu, dan mereka tidak terlalu terkesan dengan kedua gadis ini.
Kotobuki yang ingin mengatakan sesuatu yang lain Dia tidak berbicara saat ini, tetapi menonton dengan mata ingin tahu.
Diingatkan oleh Tainaka Ritsu, Akiyama Mio juga menoleh, dan tertegun saat melihat wajah laki-laki itu.
Mereka sedang berjalan di jalan pada hari pertama sekolah, ketika mereka mendengar panggilan dari belakang, mereka tanpa sadar berbalik dan melihat anak anjing itu berlari dengan penuh semangat.
Secara umum, saat bertemu anjing di pinggir jalan, sesekali mereka akan berjongkok dan bermain dengannya sebentar.
Asalkan anjing itu tidak datang berlari ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...