55-57

118 15 0
                                    

Bab 55: Anda tidak berbicara tentang seni bela diri! ! !

Natsume Yu, yang diselimuti gas hitam, meletakkan tangannya di atas Megumin dan Yoyo.

Kepalanya terangkat dan mulutnya terbuka lebar, di bawah tatapan takjub semua orang.

Udara hitam yang menempel di tubuh mengalir ke mulut seolah merasakan isapan yang kuat.

Tidak lama kemudian, seperti makan mie, dia menghirup udara hitam kecil yang terakhir.

"Apa katamu?"

Menundukkan kepalanya dan menyeka sudut mulutnya, Natsume Yuu sedikit memiringkan kepalanya, mengangkat matanya dan menatap Beldia dengan tenang.

Pada saat yang sama, sinar kecemerlangan menimpanya, dan cahaya sihir pemurnian menyinari seluruh tubuhnya.

Darkness dan yang lainnya melihat gadis berambut panjang berwarna air yang baru saja bergegas itu ditekan oleh lengan anak laki-laki berambut hitam itu.

"Akua, apa yang kamu lakukan ???"

"Aku jelas melakukannya untuk kebaikannya sendiri. Bagaimana jika perutku rusak? Dia harus berterima kasih banyak padaku!"

Akua meletakkan tangannya di pinggul dan berkata tidak yakin.

Di bawah dua pengganggu atmosfer ini, semua orang di lapangan kembali sadar.

"Hanya... hanya bercanda!!!"

"apa ini!!?"

"Makan semua sihir kutukan!!?"

"Apakah ini sesuatu yang bisa dilakukan manusia ???"

"Luar biasa! Seperti yang diharapkan dari Yuu!!!"

 …

"Kalian bukan manusia!!!"

Pupil Beldia bergetar, dia mengangkat kepalanya dengan kedua tangan dan menatap Natsume Yu tepat, dan berteriak keras.

Pengumuman kematian, yang hampir sepenuhnya dilakukan, mempersingkat waktu menjadi satu hari.

Tapi saya tidak berharap itu akan diselesaikan dengan cara ini.

"Umat manusia murni, maka sudah waktunya sandiwara ini berakhir."

Melewati antara Megumi dan Yoyo, Natsume Yuu berkata dengan lembut.

Beldia menggertakkan giginya dan melirik ksatria undead yang telah dimurnikan di sebelahnya.

Gadis dengan rambut panjang berwarna air di kerumunan itu mengedipkan matanya seolah ingin menyucikan dirinya.

"Sialan, aku akan kembali!"

Dengan tarikan di kendali di tangannya, kuda tanpa kepala itu mengangkat tubuh depannya dan hendak berbalik dan pergi.

"Perbudakan-"

Chris mengangkat tangannya, dan tali yang dipadatkan oleh sihir itu langsung menjebak tapal kuda.

Bahkan kuda tanpa kepala itu langsung kehilangan keseimbangan dan jatuh ke samping.

"Al?"

Beldia mengerang sedikit, tetapi dengan cepat menyadari bahwa dia melompat dari kudanya.

"Cakar Pengait Naga Api!!!"

Sosok Natsume Yuu tiba-tiba muncul di langit, terangkat tinggi seperti kapak perang.

Api melilit kaki kanannya seperti tanaman merambat dan langsung membengkak menjadi api besar.

Suhu tinggi yang terik mendistorsi atmosfer di sekitarnya yang terlihat dengan mata telanjang.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang