Bab 184: Siswa sekolah dasar kelas tiga biasa
Sekolah dasar yang terhubung dengan Universitas Shengxiang swasta terletak agak jauh.
Natsume Yu dan Joel membawa kedua anaknya, dan butuh waktu setengah jam dengan bus untuk tiba di dekat tempat mereka berada.
Setelah turun dari bus, Anda harus berjalan kaki selama beberapa menit untuk sampai ke sana.
Mendekati jarak, jumlah siswa sekolah dasar yang mengenakan gaun putih dengan lis hitam sebagai hiasan mulai meningkat.
Ekspresi Joel menjadi sangat lembut dengan senyum ceria dan suara bayi.
Masih banyak mobil yang melintas perlahan di pinggir jalan.
Segera datang ke lokasi sekolah.
Mungkin karena perbedaan pakaian, para siswa sekolah dasar yang lewat melihatnya dengan mata ingin tahu.
Melihat Natsume Yuu dan yang lainnya melihat ke atas, dia mengerutkan bibirnya dan mempercepat langkahnya untuk pergi.
Dia malu, dengan rona merah di wajahnya.
"Nanoha, kedua anak itu sangat imut!"
Gadis dengan rambut ungu panjang dan "660" mengenakan ikat kepala putih memandang Kang Na dan mereka berdua, dan berbisik kepada temannya.
"Jelas saya belum terlalu tua, dan saya masih memanggil anak orang lain."
Gadis dengan rambut pirang panjang dan mata hijau memiliki senyum cerah di wajahnya.
Mengenai lelucon gadis itu, gadis berambut ungu itu hanya tersenyum lembut dan tidak membantah.
"Arisa berhenti menggertak Suzuka."
Siswa sekolah dasar biasa dengan rambut oranye-merah sebahu yang diikat menjadi ekor kuda kembar menggembungkan pipinya dan berkata.
"Oke, begitu, maaf Suzuka."
Melihat hal tersebut, gadis bernama Alisa menahan diri dan meminta maaf kepada gadis berambut ungu tersebut. .
"Tidak apa-apa, Naye, Alyssa hanya ingin bercanda denganku."
Tsukimura Suzuka dengan cepat melambaikan tangannya dan berkata.
Itulah mengapa Suzuka terkadang harus tangguh."
"Itu benar, jelas saraf motoriknya sangat bagus, dan kekuatan fisiknya tidak buruk."
"Kalau begitu... aku tidak bisa melakukan hal-hal itu."
…
Ketiga anak kecil itu berangsur-angsur pergi sambil berbicara.
Natsume Yuu di gerbang sekolah melihat punggung mereka, matanya sedikit menyipit menunjukkan minat.
Joel di sebelahnya mengikuti pandangannya, dan juga memperhatikan ketiga anak kecil itu, terutama Naye yang dikunci oleh Natsume Yuu.
Jika itu adalah orang biasa, itu mungkin dianggap memiliki pemikiran tentang anak itu.
Tapi karakter Joel tidak berpikir seperti itu, dan dia tidak berpikir seperti itu setelah mengetahui bahwa Natsume Yu tidak sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...