Bab Dua Sembilan Lima: Maju ke Lantai Lima Puluh Sembilan
Pilar api dan bola api menempuh jarak ratusan meter dan segera bertemu di udara.
Seperti setetes air yang jatuh ke laut, tiang api yang tebal langsung menelan bola api.
Kemudian menukik ke bawah dengan postur yang lebih cepat.
Pupil vertikal seperti lonceng tembaga dari beberapa naga merah di dasar gua sangat ketakutan, dan mereka benar-benar tenggelam sebelum sempat bereaksi tepat waktu.
Meskipun itu adalah naga merah, ia memiliki ketahanan yang baik terhadap api.
Tapi di bawah lautan api yang bergejolak, itu hanya menambah rasa sakit yang sia-sia.
"Mengaum!!!"
Dibandingkan dengan keagungan sebelumnya, lolongan saat ini penuh dengan rasa sakit.
Tubuh terbang besar jatuh ke tanah, membuat suara menderu.
Sisik dan sayap merah menjadi abu di bawah api.
"ledakan--"
Suara retakan besar bergema di antara beberapa lantai, tanah dari lantai lima puluh delapan retak, dan sebuah gua yang mengarah ke tingkat yang lebih dalam muncul.
Samar-samar, monster berwarna kuning dan hijau itu meraung kesakitan di bawah bara api.
"Oh, itu sangat berbahaya. Jika kamu masuk, bahkan tidak akan ada tulang yang tersisa."
Melihat area aman yang dibersihkan dalam sekejap, Tiona hanya bisa mendecakkan lidahnya.
Dia merasa bahwa meskipun Riveria memiliki kekuatan penuh, kekuatan sihir tingkat akhir tidak akan sekuat itu.
Dia ingin menggunakan kekuatan Aisi untuk mengejar Natsume Yu, lalu dia memblokir bola api itu.
Pada akhirnya, Natsume Yu tertangkap di udara.
Kalau tidak, dia pasti akan terjun langsung ke lautan api yang mengamuk.
Meski memiliki kulit kasar dan daging tebal, Tiona tidak menganggap dirinya sesederhana dibakar.
"Sihir yang kuat semacam ini hanya dinyanyikan dalam teks pendek, ini adalah lelucon ..."
Merasakan sisa panas di sekelilingnya, serta naga merah, pterosaurus, dan monster lain yang menghilang di bawah api, Refiya berbisik.
Sebagai elf, dia juga seorang penyihir yang hebat, dan rasa sihirnya lebih baik daripada gadis-gadis Amazon.
Kekuatan sihir yang gelisah sepertinya menghancurkan daerah sekitarnya.
"Sangat kuat..."
Ai Si, yang jatuh dengan cepat dari atas, memandangi dinding merah hangus dengan asap putih, matanya yang indah bersinar karena kaget.
"Ini adalah penyihir."
Merasakan kekuatan sihir yang berapi-api di bawah, kekuatan yang menakutkan membuat mata Riveria berbinar, dan dia merasa lega tanpa alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
أدب الهواةDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...