Bab Tujuh Puluh Enam: Alice
"Meskipun agak berbahaya, ia bisa merasakan keberadaan harta karun itu, dan reaksinya sangat kuat!"
Dalam perjalanan ke gedung ibukota kerajaan, mata Chris berbinar dan dia berkata dengan gembira.
Menunjuk ke menara paling mutakhir di kastil, sosok mungil itu dengan cepat bersembunyi di balik bayang-bayang.
【Laten】 【Hidden Breath】 dan skill lainnya digunakan masing-masing.
Dan Natsume Yu mengikuti dari belakang, tenggelam ke dalam bayang-bayang.
Berbeda dengan mansion sebelumnya, sebagai tempat penting di sebuah negara, penjaga di Wangcheng memang lebih ketat.
Tingkat profesional patroli juga lebih tinggi.
Chris tidak berani menghembuskan nafasnya, dan berjalan maju dengan hati-hati,
Di sampingnya, Natsume berjalan santai di taman, dan bahkan melihat sekeliling dengan penuh minat melalui cahaya bulan.
Di bawah kepemimpinan Chris, keduanya secara bertahap naik ke atap.
"Kakak Wang, aku juga akan bertempur besok! Adalah tugasku sebagai seorang putri untuk melindungi raja!"
Suara garing "lima enam tujuh" dari burung pengicau kuning datang dari bawah, yang menghentikan mereka berdua untuk terus bertarung.
"Alice juga sudah dewasa, tetapi kamu tidak perlu melakukan apa pun kecuali kamu harus melakukannya."
Kemudian suara laki-laki muda terdengar.
Satu-satunya yang bisa disebut kakak laki-laki oleh putri negeri ini adalah Jedis yang baru saja kembali.
"Yah ... kalau begitu setidaknya aku harus berdiri di depan dan siap menghadapinya kapan saja!"
Alice merenung sejenak, lalu berkata dengan serius.
"Oke, oke, permintaan ini bisa memuaskanmu."
Jedis tersenyum tak berdaya, tapi kali ini tidak bertentangan dengan keinginannya.
"Ngomong-ngomong, Aldarp memberikan sebuah kalung beberapa hari yang lalu, mengatakan itu untuk Saudara Wang."
Seolah mengingat sesuatu, Alice bangkit dan berjalan menuju konter.
Mata kedua orang di atas berkedip, dan mereka menghilang ke dalam rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Chris langsung mengangkat telapak tangannya, menghadap Alice yang sedang memegang kotak itu.
"pencurian!"
Cahaya berkedip, dan kotak yang awalnya ada di tangan gadis itu langsung muncul di tangannya.
"Berani!"
Dengan teriakan lembut, gadis muda itu menginjak tanah dengan keras, mematahkan tumitnya dan meledak pada saat bersamaan.
Jari-jarinya yang putih dan lembut terentang, ingin pencuri di depannya mengambil kembali kotak di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...