256-258

27 6 0
                                    

Bab Dua Lima Enam: Bidat

25 lantai

Berbeda dengan dataran, pegunungan, dan tempat-tempat lain sebelumnya.

Lantai ini memiliki pemandangan yang lebih mengejutkan.

Dengan lebar sekitar 400 meter dan panjang sekitar 800 meter, air terjun berundak yang besar mengalir melalui lantai 26 dan 27.

Deru dampak air yang mengerikan itu seperti guntur dan awan, membuat jantung bergetar tak terkendali.

Mungkin karena pantulan cahaya dari kristal biru di atas atap, airnya berwarna biru seperti zamrud.

Ketika orang ketakutan, itu mengungkapkan pemandangan yang menakjubkan.

Yang disebut bahaya yang lebih indah juga lebih berbahaya, dan itu sepenuhnya konsisten dengan air terjun yang sangat besar ini.

[Air Terjun Ju Cang] adalah nama lapisan ini.

Sama seperti air terjun yang mengalir dari Bima Sakti, jatuh lebih dari 100 meter dan jatuh di 'tangga' untuk membentuk kolam yang jernih dan tak berdasar.

Aliran airnya berkelok-kelok tidak jauh, dan ketika mencapai tempat tertentu, air itu jatuh lagi dengan jarak ratusan meter.

Di kolam air terjun besar yang mengarah ke lantai 26, seorang gadis yang terlihat berusia sekitar sepuluh tahun sedang duduk di depan kolam dengan punggung telanjang menyenandungkan sebuah lagu.

Meski hanya bersenandung santai, rasanya semanis mutiara yang jatuh di piring batu giok.

Aksesori rambut kerang dan mutiara yang terbuat dari cangkang labirin digantung.

Ada suara garing ketika gadis yang bersenandung gembira menggelengkan kepalanya, seolah-olah dia sedang memainkan musik pengiring.

Burung layang-layang merah di tepi tebing seperti kilat merah, berkelebat di langit.

Monster setengah manusia, setengah burung itu meluncur dengan santai.

Adegan aneh dan mimpi membuat orang yang melihatnya hampir berpikir bahwa ini adalah surga, bukan penjara bawah tanah yang penuh bahaya.

Setidaknya Megumi Kato yang mendengarkan nyanyian itu merasakan perasaan ini untuk pertama kalinya.

Natsume Yu di sebelahnya tidak menyela, tetapi memperhatikan gadis itu mengerutkan kening.

"Apakah monster ini agak aneh?"

Natsume You sama sekali tidak merasakan aura ganas monster biasa, kata Natsume Yu sambil berpikir.

Meski terlihat seperti gadis yang sangat cantik, tubuh bagian bawah yang ditempatkan di kolam dingin bukanlah kaki giok yang anggun, melainkan ekor seperti ikan.

"Ini sama sekali tidak seperti monster, tapi seperti gadis biasa'..."

Kato Megumi mengangguk dengan lembut, dia tidak merasakan nafas.

Tapi setelah memasuki ruang bawah tanah, setidaknya dia belum pernah melihat monster yang bisa bernyanyi dengan santai.

Perilaku abnormal ini membuatnya tidak tahu harus bertindak atau tidak.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang