70-72

121 15 0
                                    

Babak 70: Ledakan Palu!

Golem mandiri yang tertidur lelap karena petualang telah pergi, diam-diam membuka matanya saat ini.

Sejumlah besar golem seperti petarung terbang ke udara, dengan ujungnya mengarah ke Yuu Natsume yang sedang terbang di udara.

Kemudian, seperti ngengat ke nyala api, ia langsung berhadapan dengan suara menembus udara.

Api di tubuhnya melonjak, dan guntur mengeluarkan suara berderak, dan sosoknya seperti anak panah tajam yang melewati kelompok golem ~.

Di bawah suhu tinggi yang menakutkan dan konduksi petir, golem meledak satu demi satu.

"Bang bang bang!!!"

Suara berderak terus menerus bergema di langit, dan nyala api besar muncul di langit seketika.

Gelombang panas yang mengepul menyerbu ke arah wajah, dan wajah segera menjadi panas, dan para petualang di bawah buru-buru mundur lebih jauh.

"Ledakan-"

Natsume Yuu, yang melewati sekelompok golem, bergegas menuju golem tanpa henti.

Seluruh tubuhnya tegang seperti busur panjang, dan tangan kanannya bertumpu pada tali seperti anak panah.

Setelah mendekati Destroyer, tinju itu seperti anak panah yang terbang dari tali, bergesekan dengan udara dan meledakkan riak yang terlihat dengan mata telanjang di geladak.

"Ledakan!!!"

Sebuah lubang besar langsung penyok oleh logam dengan ketebalan yang tidak diketahui, dan retakan seperti jaring laba-laba menyebar ke area setengah bagian atas dalam sekejap.

Sang Penghancur, yang masih berjuang untuk bangkit, kembali berlutut di tanah dalam sekejap.

"Bang bang—"

Tanpa henti, tinju Natsume Yu terus melambai seperti pengemudi tiang pancang.

Setiap kali dia mengayunkan tinjunya, akan ada petir dahsyat di udara.

Di bawah kekuatan yang menakutkan itu, Destroyer secara bertahap tenggelam ke bawah.

Ada postur yang cukup untuk membiarkannya tertanam di tanah.

Bagian atas, yang awalnya ditinggikan seperti kastil, benar-benar tenggelam saat ini.

Golem, yang terbangun di tengah jalan, ditinju dan meledak hanya dengan mendekat.

Orang-orang di kejauhan menyaksikan dengan tercengang saat ini.

Ratusan orang dipukul sampai babak belur, tapi itu hanya untuk satu putaran.

Namun giliran Destroyer yang terdorong ke tanah dan dihajar habis-habisan.

Kekuatan besar ini membuat mereka tidak ada duanya.

Namun adegan kekerasan di depan mereka juga membuat darah mereka mendidih.

Dengan lambaian tangan Natsume Yuu, tangan dan kakinya mau tidak mau mengayun.

Natsume Yuu tidak berhenti sampai tubuh Destroyer benar-benar tertanam di tanah.

Pada saat ini, Destroyer yang awalnya tinggi sekarang jauh lebih pendek.

Setiap orang yang awalnya membutuhkan tali untuk naik sekarang bisa naik dengan satu lompatan.

"Waspada! Mesin telah berhenti bermanuver, tidak dapat menghilangkan panas dan menghabiskan energi manuver. Anggota kru harap segera meninggalkan mesin dan berlindung!"

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang