Bab 223: Pertemuan Ying Xizi dan Geng Xizi
Para wanita di sebelahnya memandang Geng Xizi, dan mungkin menebak apa yang akan dilakukan Natsume Yu.
Meskipun membunuh orang itu tidak baik, itu adalah tipe orang yang bisa dengan santai mengorbankan nyawa orang lain.
Bahkan wanita yang baik hati tidak bisa mengatakan kata-kata untuk membiarkan mereka pergi.
Lagi pula, orang yang paling memenuhi syarat untuk memaafkan mereka atau tidak, berdiri di depan mereka.
"Oke, jangan terlalu memikirkannya."
Melihat orang-orang yang terdiam, Natsume Yu menghiburnya.
"Itu benar! Sama sekali tidak perlu merasa sedih untuk bajingan itu. Adalah hal terburuk untuk tidak berurusan bersama, tetapi mengorbankan hidupmu untuk menyembah dewa yang tidak tahu apakah mereka ada atau tidak!"
Huihui mengikutinya dengan ekspresi jijik, seolah-olah pihak lain berdiri di depannya, dia tidak akan ragu untuk mengucapkan mantra ledakan.
Lagi pula, saya tumbuh di lingkungan yang miskin, meskipun saya sering bermain-main dengan makan siang yang santai, saya tidak memiliki pikiran jahat untuk mencuri dan merampok.
Mendengar kata-katanya, mata merah Geng Xizi tiba-tiba menyipit, dan bayangan muncul di benaknya.
-adegan didorong ke tempat gelap.
Pintu kamar ditutup meski gadis itu menangis dan sedih.
Saat didorong ke bawah, tulang kakinya patah dan seorang gadis menjerit kesakitan.
Gadis yang penuh penyesalan dan kebencian berbicara pada dirinya sendiri di lingkungan yang gelap.
Seorang gadis bersandar di dinding tanpa daya ketika dia akan mati.
Berbagai gambar melintas dengan cepat di benak saya.
"Bel~"
Suara samar lonceng berbunyi.
Tubuh ramping itu sedikit bergetar, dan tangannya tanpa sadar memeluk tubuh itu, seolah-olah ini bisa menghilangkan kesepian di hatinya.
Nafas pada tubuh jiwa menjadi kacau.
"Tidak akan pernah membiarkan orang-orang itu pergi!!!"
"Benar-benar benar-benar!!!"
"Kenapa aku! Jelas aku hanya ingin peduli pada Xiaocao!!!"
"Selama semua orang bekerja keras bersama, ini tidak akan pernah terjadi!!!"
......
Ying Xizi, yang diselimuti kabut hitam, juga bangkit karena goyangan keinginan subjek.
Di bawah kabut hitam tebal, sepasang pupil seperti darah memancarkan cahaya merah.
Angin gelap mengamuk di halaman kecil, tetapi terhalang oleh sihir luar angkasa dan tidak bocor.
Hui Hui dan yang lainnya memandang Geng Xizi yang memeluknya erat dengan kedua tangan dengan heran, sama sekali tidak mengerti apa yang sedang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...