Bab 130: Akhir
"Aku tidak tertarik. Jika kamu punya waktu, lebih baik membersihkanmu dengan cepat, dan kemudian kamu masih bisa makan malam ketika kamu kembali."
Aqua berkata dengan santai, mengerucutkan bibirnya.
"Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, kamu dapat berbicara dengan mereka ketika saatnya tiba, dan pertarungan satu lawan satu yang menentukan akan dimulai."
Menggelengkan kepalanya dengan ringan, Natsume Yu berjalan ke tempat tersebut dan berkata kepada raja iblis.
Memikirkan kekuatan sihir barusan, ekspresi Raja Iblis terpelintir dan penuh keterikatan.
Salah satu aturan menjadi Raja Iblis.
Ketika seseorang mengusulkan pertempuran yang menentukan satu lawan satu tanpa rasa takut, jika mereka menghindari pertempuran, mereka tidak lagi dapat menyebut diri mereka raja iblis.
"Hah~"
Yasaka Kyouichi menghela nafas panjang, bangkit dan berjalan ke sisi berlawanan dari Natsume Yuu.
Dengan kekuatan lawan yang bisa menyapu Kota Raja Iblis, tapi juga menantang dirinya sendiri, itu sudah dianggap menghormati dirinya sendiri.
Jika kau tetap memilih untuk menghindarinya, kau akan sedikit malu dengan gelar [Raja Iblis].
Pertempuran ini berakhir dengan sangat cepat, bahkan di luar imajinasi Hui Hui dan lainnya.
Mereka tidak akan meragukan kekuatan Natsume Yu, tetapi kekuatan Raja Iblis sedikit di luar imajinasi mereka.
Meskipun sihir yang digunakan lebih kuat dari petualang tingkat tinggi biasa.
Tapi dibandingkan dengan gelar [Raja Iblis], tampaknya jauh lebih lemah.
Hanya satu tatap muka, Raja Iblis dirobohkan ke tanah.
Hui Hui dan yang lainnya bahkan curiga jika Natsume Yu tidak membiarkan lawan melakukan langkah pertama, dia mungkin akan jatuh saat dia berada di lapangan.
“Sebenarnya raja iblis ini tidak pandai bertarung. Kemampuan yang dimilikinya adalah untuk memperkuat bawahannya.”
"Dan ketika dia melahirkan putri itu, dia mengadopsi banyak kekuatan padanya, jadi dia terlihat lemah."
Chris menjelaskan dengan suara rendah saat dia melihat Megumin dan yang lainnya terkejut.
"Saya mengerti."
Setelah mendengarkan penjelasannya, Megumi, Alice, dan Yoyo tiba-tiba mengangguk.
Darkness melihat ke arah Chris.
Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, kekuatan raja iblis adalah sesuatu yang tidak bisa diketahui orang biasa, bukan?
Bagaimana teman saya mengetahuinya?
Chris yang sedang diawasi, menoleh dan tersenyum pada Darkness Masalah ini hampir selesai, dan tidak masalah apakah identitasnya diketahui atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
Fiksi PenggemarDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...