Bab 121: Partikel Bintang Ketiga
Matahari terbenam
Saat Hui Hui dan yang lainnya pulang ke rumah dengan ekspresi gembira.
Seorang pelayan berbaju hitam dan putih ditemukan sedang membersihkan aula.
Rambut hitam pendek sebahu, tali rok pelayan hitam dan putih dan sepatu kulit sutra hitam kurus, dan tahi lalat kecantikan di sudut matanya membuatnya terlihat sangat menarik.
"Sayang!!!"
"Bukankah ini orang bernama Serena di pagi hari?"
"Mengapa kamu di sini!!?"
"Apa yang terjadi saat kita pergi!!?"
…
Beberapa orang menumpuk bersama, memperhatikan wanita itu diam-diam berdiskusi.
"Kamu kembali, ada sesuatu yang ingin kuberitahukan padamu."
Natsume Yu berjalan menuruni tangga, memandangi gadis-gadis yang menjulurkan kepala keluar dari pintu dan tersenyum.
"dan masih banyak lagi--"
Mengulurkan tangannya untuk menghentikan kata-kata Natsume Yuu, Megumi berhenti, menggertakkan giginya dan menatap "607" wanitanya.
"Ada apa dengan wanita ini?"
Alice berjalan di depan, menarik ujung baju Natsume Yuu, mata Jasper menatap Serestina dan bertanya.
Orang-orang di belakangnya juga mengangguk.
Dilihat dari cara dia mengertakkan gigi, jelas bahwa itu tidak disengaja.
"Yu, apakah kamu berencana untuk mulai bermain dengan para bangsawan itu? Tapi tidak baik memaksa wanita asing."
"Sebagai penguasa daerah ini, aku bersedia menggantikannya!"
Wajah Darkness memerah, seolah sedang memikirkan sesuatu, matanya menjadi basah, dan nafasnya menjadi panas.
"Apa yang kamu pikirkan!"
Sudut mulutnya sedikit berkedut, Natsume Yu mengulurkan tangan dan menjentikkan dahi Darkness.
"Dia adalah Celestina, salah satu perwira Pasukan Raja Iblis."
"Eh!!?"
Darkness dan yang lainnya menatap wanita itu dengan heran.
Seolah dia merasa tidak bisa menatap begitu banyak orang sendirian, jadi Celestina menoleh dan terus membersihkan.
"Tapi kemampuannya agak sulit ..."
Natsume Yu berjalan ke sofa dan duduk, menjelaskan kemampuannya kepada Huihui dan yang lainnya.
"Ada dewi seperti itu, dia benar-benar dewa jahat!"
"Itu benar, itu benar!"
Mendengar tanggapan dari Darkness dan Chris, Celestina menggertakkan giginya dan memelototi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...