133-135

86 12 0
                                    

Bab Seratus Tiga Puluh Tiga: Obrolan Malam

"Mereka adalah rekan satu tim saya yang mengambil risiko bersama di dunia itu."

Natsume Yu menoleh sambil tertawa kecil dan berkata dengan lembut, kelembutan di matanya penuh.

Ekspresi itu ditangkap oleh Megumi Kato.

"Itu harus lebih dari rekan satu tim."

Kato Megumi bergumam dalam hati, jika hanya rekan satu timnya, tidak mungkin meninggalkan keluarganya dan kembali ke sini bersama.

Tetapi situasi saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengatakan ini.

Dan sepertinya mereka berdua tahu apa yang dipikirkan pihak lain, bahkan mereka sudah membuat pengumuman.

"Betulkah..."

Ada kebencian di hati gadis itu terhadap dewa yang memanggil Natsume Yu.

Jelas sebelumnya, Yu masih menjadi miliknya sendiri.

Karena Natsume Yu sering menonton anime, agar memiliki topik untuk didiskusikan bersama, dia juga banyak menonton.

Saya juga tahu bahwa banyak dari mereka dipanggil oleh dewa untuk pergi ke dunia lain.

Sedangkan untuk truk besar...

Membayangkannya saja membuat hatiku berkedut, jadi tanpa sadar aku mengabaikannya.

Sambil memfitnah para dewa di dalam hatinya, Kato Megumi tiba-tiba memikirkan lampu merah yang baru saja dilihatnya, dan menatap Huihui dengan rasa ingin tahu dan bertanya dengan lembut.

"Lalu lampu merah apa yang tadi kulihat di mata Nona Huihui?"

"The Crimson Demons, ras di mana sihir menang, mata mereka menjadi merah saat mereka sedang emosi."

Melihat gadis yang menatapnya, Natsume Yuu menjelaskan dengan lembut.

"Hei~ Luar biasa, bisakah kamu memberitahuku tentang hal-hal yang kamu temui di dunia itu?"

Kato Megumi menunjukkan tatapan ingin tahu, meski tidak dianggap kutu buku, plot semacam ini yang hanya ada di novel fantasi juga membuatnya penasaran.

"Di mana paman dan bibi?"

Lagi pula, dia tiba-tiba lari, bahkan jika dia tidak kembali, dia masih harus menjelaskan alasannya.

"Jika mereka tertidur, saya tidak akan mengirim pesan untuk mengganggu mereka."

Kata Kato Megumi dengan tenang.

Sama sekali tidak seperti tinggal di rumah laki-laki, tetapi berbicara tentang makan dan tidak menunggu percakapan sehari-hari.

"Apakah kamu tidak akan tidur di sini malam ini ..."

Natsume Yu tersenyum dan menggelengkan kepalanya, tapi dia tidak peduli, lagipula, butuh waktu untuk mengatakan sesuatu.

Dalam beberapa hal, karakter Kato Megumi memiliki pengaruh Natsume Yu di dalamnya.

"Kalau begitu mari kita tidur bersama di aula malam ini, bagaimana?"

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang