106-108

107 14 1
                                    

Bab 106: Rumah Setan Merah

Dalam beberapa hari berikutnya, Alice dengan senang hati keluar untuk melakukan tugas.

Tugas Alice tidak hanya tentang melawan monster, tetapi juga pergi ke ladang untuk menangkap saury dan tugas lainnya.

Singkatnya, Anda dapat mengambil tugas apa pun yang terlihat menyenangkan.

Dan dia tidak membutuhkan orang lain untuk bertindak, dia bisa bersenang-senang sendiri.

Natsume Yu dan yang lainnya hanya berkencan dengannya sebagai sandiwara.

Lagi pula, tidak ada Internet dan hal-hal lain untuk dimainkan di dunia ini, dan tidak ada artinya hanya tinggal di rumah.

Suatu pagi

"Ayo pergi ke kampung halaman Setan Merah!"

Huihui mengatakan ini kepada semua orang.

"Oke! Aku juga merasa sedikit bosan dengan tugas harian!"

Alice mengangkat tangannya setuju, lagipula, tugas Axel mirip dengan mengendarai Wushuang di Fenglingyueying untuknya.

Meskipun memotong rumput itu menyenangkan, itu bisa melelahkan setelah bermain dalam waktu yang lama.

Lebih penting lagi, ada tugas yang tersisa untuk petualang level rendah untuk melakukan "lima-sembilan-nol".

Lagi pula, untuk beberapa petualang pemula, biaya hidup sehari-hari hanya dapat diperoleh dari tugas-tugas tingkat rendah itu.

"Hui Hui, apa yang terjadi?"

Natsume Yu memandang Hui Hui dan bertanya, dia merasa wajah gadis itu aneh.

"Sebenarnya...jika aku tidak kembali, ayah dan ibuku akan datang mencariku."

Mengambil surat dengan sedikit rasa malu, Huihui memalingkan muka dan berkata dengan halus.

"Oke, ayo pergi setelah sarapan!"

Memikirkan apa yang dikatakan Megumin dalam surat dari rumah, Natsume Yu juga membuat keputusan.

Jadi setelah sarapan dan berkemas rumah, mereka langsung pergi ke guild untuk membeli peta kampung halaman Red Devils.

Tidak perlu menyiapkan terlalu banyak barang, Natsume Yu sudah menyimpan persediaan yang cukup di ruang portabelnya.

Makanan dan minuman untuk enam orang sudah lebih dari cukup untuk setahun.

Gunakan [Teleport] untuk datang ke Alcanretia.

Setelah menghabiskan beberapa waktu memilih hadiah, beberapa orang dengan cepat meninggalkan kota tanpa tinggal terlalu lama.

Kemudian saya mencari arah, dan kekuatan sihir yang kuat langsung menyelimuti beberapa orang dan membubung ke langit.

Semakin dekat jarak ke kampung halaman Setan Merah, semakin tinggi level monster yang ditemui di udara.

Tapi di bawah kekuatan sihir bergelombang Natsume Yuu, monster-monster itu hanya menonton dari kejauhan, dan tidak bermaksud maju untuk mengganggu mereka.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang