Bab 187: Ditakuti oleh Orang Lain, Dimimpikan oleh Orang Lain
"Aku juga tidak tahu. Tadi aku melihat ke arah Xiang dan berkata bahwa aku menemukan orang yang tidak bisa melihat garis batas, lalu aku menangis."
Melihat Xiaoniaoyou Liuhua, yang berangsur-angsur pulih di bawah kenyamanan semua orang, kata Satania sambil menghela napas lega.
Hanya saja dia juga memiliki ekspresi bingung di wajahnya, jadi tidak mungkin mengetahui apapun.
"Batas Tak Terlihat..."
Megumi Kato bergumam pelan, melihat burung kecil You Liuhua yang menangis, dia punya ide di dalam hatinya.
"Apa yang sedang kamu lakukan?"
Suara Hiratsuka Shizuka datang dari pintu, dan beberapa orang mengikuti prestise untuk mengetahui bahwa dia sudah sampai di pintu.
Para siswa yang awalnya dikepung juga bubar dalam kawanan.
"Apa yang terjadi pada Xiaoniaoyou?"
Menempatkan salinannya di atas meja, Shizuka Hiratsuka melihat burung menangis yang You Liuhua tanyakan dengan cemberut.
Kihata Makoto diam-diam menggelengkan kepalanya pada Hiratsuka.
Ke depan untuk melihatnya, dia menemukan bahwa Xiaoniaoyou Liuhua hanya menangis dan mengajukan pertanyaan tanpa berbicara.
"Muhata-san, bisakah aku merepotkanmu untuk membawa Xiaoniaoyou ke rumah sakit untuk istirahat?"
Shizuka Hiratsuka tidak punya pilihan selain mengatakannya pada Makoto Kihata.
"Ring, aku ingin Ring ikut denganku."
Burung kecil Youliuhua yang masih menangis mengangkat kepalanya, menyeka air matanya dengan tangannya dan berkata dengan lembut.
Bulu mata yang lentik penuh dengan air mata, seperti bunga pir yang diguyur hujan, membuat orang merasa iba.
"Kalau begitu aku akan pergi."
Amami Hibiki tersenyum ringan dan berkata pada Hiratsuka Shizuka yang belum berbicara.
"Kalau begitu aku akan menyusahkanmu."
Saya setuju dengan itu, dan Shizuka Hiratsuka tentu tidak akan keberatan.
"Makoto, maafkan aku."
Xiaotori Yuliuka meminta maaf dengan lembut kepada Muba Makoto.
Lagi pula, tidak buruk jika orang bersedia mengirimnya ke sana, tetapi akan agak emosional untuk menaruhnya pada orang lain.
"Tidak apa-apa, kamu harus cepat pulih, aku tidak terbiasa dengan Liuhua seperti ini."
Menggelengkan kepalanya dengan senyum lembut, Makoto Kihata mengulurkan tangan dan membelai burung kecil You Liuhua dengan lembut.
Dia mungkin menduga bahwa Liuhua ingin mengatakan sesuatu kepada Tian Haixiang.
Dan itu ada hubungannya dengan hal hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
Fiksi PenggemarDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...