46-48

127 17 0
                                    

Babak 46: Misi Mendesak!

Setelah malam itu.

Natsume Yuu dan yang lainnya mulai menerima tugas itu lagi.

Tugas berisiko tinggi, seperti memukul beruang, adalah target pilihan mereka.

Tidak diragukan lagi, dengan upaya bersama beberapa orang, tugas itu dapat diselesaikan dengan mudah.

Reputasi mereka juga semakin keras.

Beberapa orang bukanlah orang yang sombong, dan mereka juga menjaga hubungan baik dengan para petualang di guild.

Dan pria tua yang mencari Darkness datang sehari kemudian.

Tapi pada akhirnya, setelah berbicara dengan Darkness, dia dengan cepat menyerah dan pergi.

sampai seminggu kemudian di pagi hari.

"Misi mendesak! Misi mendesak! Petualang yang tinggal di kota, harap cepat berkumpul di gerbang kota!"

"Ulangi lagi, misi mendesak ..."

Siaran keras bergema di seluruh Axel.

Warga yang masih seperti biasa tiba-tiba menunjukkan kehebohan.

Natsume Yu, yang melakukan sparring setiap hari dengan Yoyo, berhenti.

"Apa yang terjadi di sini?"

Melihat Yoyo yang juga berseri-seri di sampingnya, Natsume bertanya.

"Saatnya kubis matang! Ini adalah sayuran dengan rasa yang luar biasa dan nilai pengalaman yang tinggi!"

Berpikir bahwa Natsume Yu bukan dari dunia ini, Yoyo menjelaskan dengan sangat lembut.

"Jadi ini tentang waktu ini? Lalu Penunggang Kuda Tanpa Kepala hampir tiba."

Dengan ekspresi bingung di wajahnya, Natsume You sedang memikirkannya.

Meskipun dia telah menonton anime, toh itu tidak digambar setiap hari.

Apakah sesuatu terjadi di tengah, tidak ada yang tahu.

"Cepatlah, hari ini saatnya kubis matang. Jika dipasangkan dengan hot pot, kamu pasti akan menikmatinya!"

Suara bersemangat Darkness terdengar, dan gadis dengan armor kuning cerah itu bergegas mendekat.

Sejak makan hot pot malam itu, dia benar-benar jatuh cinta dengan jenis makanan yang membuat mulutnya terasa panas.

Hampir semuanya ingin menempatkan 'cabai'.

Tapi bukan hanya dia, Natsume Yu juga penasaran dengan kubis 10.000 Eris dalam karya aslinya saat ini.

"Dimengerti, Yoyo dan aku akan kembali dan membersihkan dulu."

Melemparkan kalimat seperti itu kepada Darkness, Natsume Yuu dan Yoyo juga dengan cepat berjalan menuju mansion.

sepuluh menit kemudian

Lima orang muncul di gerbang kota.

Banyak petualang juga sudah terbiasa dengan kemunculan tiba-tiba Natsume Yu dan yang lainnya.

"Yu, kalian juga ada di sini!"

"Hmph, aku akan memberitahumu bahwa kamu pandai bertarung, tapi kami yang terkuat dalam hal seperti menangkap kubis!"

"Selamat pagi, Yuu, mohon belas kasihan kali ini."

"Kamu masih tampan hari ini, Yuu!"

 …

Setelah tertegun beberapa saat, semua orang saling menyapa dengan akrab.

Natsume Yuu dan yang lainnya juga menanggapinya.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang