Bab 127: Monster! ! !
"Yu!!!"
Beberapa orang tertegun sejenak, lalu menyapa mereka dengan teriakan kegirangan.
Di samping, penjaga yang ingin melangkah maju karena kemunculan keduanya yang tiba-tiba juga mundur di bawah aba-aba raja.
"Terima kasih atas kerja kerasmu."
Menggosok rambut pendek Megumin, Natsume Yu tersenyum ringan pada gadis-gadis itu.
"Serahkan padaku dan perhatikan baik-baik."
Kata-katanya begitu santai dan nyaman seolah-olah sedang melakukan perjalanan, dan semua orang yang mendengarnya tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke samping.
"Um."
Darkness tersenyum lembut dan merespon dengan lembut.
Mungkin karena hubungan fisik, dia mempercayai Natsume Yuu tanpa syarat.
"ayo!"
"Membunuh mereka!!!"
"Keselamatan adalah yang terpenting."
"Singkirkan orang-orang menjijikkan itu, dan aku bisa kembali ke surga!"
Yang mengejutkan orang-orang di sekitar, Huihui dan yang lainnya tidak menghentikannya, tetapi bertindak sangat percaya.
"Ini..."
Raja tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara, mencoba membujuknya.
Bahkan jika beberapa 10 kader dan benteng bergerak dapat dilawan.
Namun menghadapi puluhan ribu pasukan Raja Iblis, dan putri Raja Iblis yang mengaku telah melampaui ayahnya.
Tidak peduli bagaimana Anda memikirkannya, tidak ada peluang untuk menang, bukan?
"Ayah baik-baik saja, Yu sangat kuat, jauh lebih kuat dariku!"
Alice tersenyum cepat dan menggelengkan kepalanya pada ayahnya.
"Perpisahan dulu."
Mengangguk sedikit pada raja, Natsume Yuu melangkah maju dengan senyum santai di wajahnya, dan sosoknya muncul tepat di depan banyak pasukan raja iblis.
"Itu... pria pemberani!!?"
Melihat kemunculannya yang tiba-tiba, Duke dan Filia menyipitkan mata dan berseru.
Tidak lama setelah mereka keluar dari Kota Raja Iblis, mereka secara alami mengingat dengan jelas penampilan orang ini di depan mereka.
Jika bukan karena dia, saya dan yang lainnya tidak akan ada di sini.
"Hei!? Apakah pria itu adalah pahlawan generasi ini?"
Yasaka melihat ke depan dengan mata tajam, menunjukkan ekspresi ketertarikan yang besar.
Jika sang ayah turun tahta, itu akan menjadi pertempuran terakhir antara dirinya dan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
Fiksi PenggemarDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...