Bab 103: Barnier
Di bawah tatapan heran beberapa orang, boneka topeng yang rusak itu tidak berhenti.
Tubuh bagian atas dan bawah yang patah bergerak, dan terus mendaki ke arah beberapa orang.
"Sayang--"
Megumi melihat boneka yang bergerak dengan rambut di sekujur tubuhnya, tiba-tiba merasakan ketidaknyamanan di tubuhnya.
Alice bahkan tidak bisa mengucapkan kata-kata lucu, dan pedang kemenangan di tangannya mulai bersinar.
"Beku!!!"
Udara dingin yang kuat muncul dari tangan Yoyo seperti air pasang, dan semua boneka itu membeku dalam sekejap.
Sebelum beberapa orang merasa senang, seolah memancarkan suhu tinggi, boneka mirip pahatan es itu memancarkan udara putih samar.
"Memisahkan-"
Gelembung hijau tua langsung menyelimuti banyak boneka.
saat berikutnya
Bagian dalam gelembung diselimuti api, tetapi gelembung tipis itu seperti tembok kota yang tidak bisa dihancurkan.
Tidak hanya tidak pecah, bahkan tidak ada getaran sedikitpun.
"apa ini?"
Melihat gelembung hijau tua diselimuti api yang melayang di udara, Chris mengangkat alisnya karena terkejut dan berkata.
"Terakhir kali aku datang ke sini, tidak ada hal seperti itu."
"Seseorang membuatnya dengan sengaja."
Kata Natsume Yuu, melihat ke gua yang gelap.
Saat Yoyo baru saja menembak, dia sudah menggunakan [Persepsi] untuk menyelidiki ke dalam.
Kekuatan sihir suci Akua, serta kekuatan sihir Sato Kazuma yang dicurigai berkedip-kedip di dalam.
"Ayo masuk, situasi di sana sepertinya agak salah."
Sambil berbicara, tubuh beberapa orang menghilang tepat di depan gua.
Penglihatan yang menghilang ke dalam gua membuat beberapa orang sedikit bingung, dan buru-buru bergerak menuju lokasi di mana Natsume Yu berada dalam ingatan.
"Ah Le? Kenapa gelap?"
"Yu!!?"
"Yu berencana membawa kita ke tempat gelap dan bermain trik?"
"Yah~ Yuu, aku tidak keberatan."
"Haha~ Dasar idiot, berani menduduki tubuh Kazuma, apa kau tidak tahu kalau dia hanyalah petualang level terendah' .!"
"Ini salah perhitunganku! Aku tidak menyangka pria ini tidak memiliki penglihatan malam. Apakah aku akan jatuh di sini!?"
…
Di dalam gua yang gelap, tiba-tiba terdengar suara berisik.
Bola cahaya naik, menerangi gua yang gelap gulita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
Fiksi PenggemarDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...