190-192

57 9 0
                                    

Bab 190: Yuno yang mengalami pukulan berat

malam

Setelah makan malam, Natsume Yuu dan yang lainnya duduk di bawah atap.

Memegang camilan di tangannya, dia menyuapi Kang Na.

Dan di halaman adalah Kegelapan dan yang lainnya yang sedang berlatih duel.

Tiba-tiba, Natsume Yuu menghentikan gerakannya dan melihat ke arah langit.

Hal yang sama berlaku untuk Eris, Connor, dan Thor di sebelahnya.

Mereka menemukan bahwa ada fluktuasi kekuatan sihir dalam skala besar di sudut kota.

Langkah ini membuat Huihui dan yang lainnya di sekitar mereka memandang mereka dengan rasa ingin tahu.

Melihat ke langit, kecuali bulan terang yang menggantung tinggi, saya tidak menemukan apa pun.

"Bisakah kamu mendengar? Bisakah kamu mendengar ... suaraku?"

Di tengah fluktuasi kekuatan sihir, suara laki-laki bergema di dalam.

Meskipun sihirnya ditargetkan, beberapa orang di lapangan bukanlah keberadaan yang sederhana, dan tidak sulit untuk mencegat informasinya.

"Seseorang menggunakan sihir untuk mengirim pesan, dan suaranya sepertinya terluka."

Mendengarkan kata-kata yang disampaikan dalam sihir, Thor menatap Natsume Yuu dan berkata dengan tenang.

Dia tidak peduli siapa orang itu, atau apa yang akan terjadi padanya.

"Apakah kamu ingin melihat-lihat?"

Kata Eris dengan ekspresi bersemangat di wajahnya.

Dia juga memiliki sifat main-main seperti anak perempuan di tulangnya, dan dia juga tertarik pada hal-hal ini.

"Pergilah ke sana, mungkin kamu bisa melihat sesuatu yang menarik."

Dengan matanya sedikit berkedip, Natsume Yu mungkin menebak siapa orang itu, dan mengangkat mulutnya dengan ringan dan berkata.

Malam ini adalah waktu lahirnya tiran kulit putih.

"Apakah sesuatu terjadi?"

Huihui memperhatikan beberapa orang bangun, dan segera datang untuk bertanya dengan tatapan penasaran.

Makoto Mubata dan beberapa orang yang sedang berlatih duet juga memperhatikan situasi tersebut, dan mereka semua menunjukkan ekspresi penasaran.

"Seseorang menggunakan sihir, jadi aku ingin pergi dan melihat apa yang terjadi."

Natsume Yuu menjelaskan secara singkat.

"Aku juga harus pergi!"

Mendengar seseorang menggunakan sihir, ketertarikan Megumin tiba-tiba meningkat.

Dia juga ingin melihat seperti apa sihir di dunia ini.

"Yu, aku juga ingin pergi!"

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang