204-206

26 5 0
                                    

Bab 204: Siapa Namamu!

Istana bawah tanah jauh di dalam guild.

Sebuah altar terletak di tengah istana, dan obor yang diletakkan di sekitar altar menjadi satu-satunya sumber cahaya.

"!!!"

Di tengah altar, dewa tua setinggi dua meter tiba-tiba berdiri, menatap tanah dengan mata biru terbuka.

Mata ilahi yang dalam sepertinya telah menembus lapisan rintangan, menyaksikan apa yang terjadi di lantai 27.

"Ada apa Uranus?"

Di bawah altar, sosok yang mengenakan jubah hitam dan tudung menutupi wajahnya menyambutnya.

"Benda itu muncul lagi."

Suara pelan dan mantap keluar dari mulut Uranus, dan matanya yang pucat bersinar dengan berat hati.

"Benda itu? Apa maksudmu?"

Agar perubahan seperti itu terjadi di Uranus, Fels menunjukkan ekspresi cemas.

"Lima tahun lalu, Jagannath membantai keluarga Astoria."

Uranus mengeluarkan deklarasi berat.

Inilah nama yang dia berikan pada monster itu, yang artinya (perusak).

"Kenapa benda itu muncul lagi!!?"

Fels tiba-tiba mengangkat kepalanya, memperlihatkan wajah mayat hidup dengan hanya tulang yang tersisa.

"Biarkan anggota keluarga Freya melihatnya."

"Saya mengerti."

Percakapan antara keduanya berakhir dengan cepat, dan Fels segera keluar dari aula doa, hanya menyisakan Uranus yang duduk perlahan.

"Saya harap itu akan tepat waktu."

Mata dengan perubahan hidup perlahan tertutup, dan suara berat bergema di ruang redup.

...

"Hahaha - berhasil! Saya sudah mencobanya ratusan kali!"

Mendengar raungan itu, mata 闍(du) Luo berkedip ketakutan, tapi segera dia tersenyum gembira "743".

Meskipun dikatakan sebagai mekanisme pertahanan penjara bawah tanah, ada kondisi yang diperlukan untuk memanggilnya, bukan penghancuran biasa.

Ini adalah kesimpulan yang telah dia coba di penjara bawah tanah selama lima tahun.

"Kenapa kamu memanggil monster itu lagi!!?"

Lyu ketakutan ketika mendengar itu, mata biru langitnya tertuju pada manusia kucing yang berdiri di seberang lubang ratusan meter.

Dia tidak mengerti bahwa monster yang dia temui saat itu juga membunuh rekannya.

Dan dia sendiri sangat ketakutan, dan sekarang dia berani memanggilnya dengan sengaja.

"Kenapa kau memanggilnya!?"

Berdiri di atas ular raksasa, sudut mulut Jialuo retak, memperlihatkan gigi tajam, dengan campuran kegembiraan dan ketakutan di wajahnya, dengan ekspresi yang sangat rumit.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang