Bab Delapan Puluh Delapan: Kematian Lembaga
Menunggu Darkness sedikit pulih, mereka terus berjalan maju.
Setelah itu, beberapa orang mengetahui bahwa adegan tadi hanyalah permainan anak-anak.
Seorang wanita berlari sambil menangis, diikuti oleh seorang pria pengejar.
Baru setelah Darkness melangkah maju untuk menghentikannya, dia menyadari bahwa dia mencoba membujuknya untuk bergabung dengan suatu agama.
Seseorang pingsan di tanah, Alice berlari untuk membantu, tetapi membujuknya untuk bergabung dengan agama tersebut.
Seorang gadis kecil tersesat dan menangis dan ingin menemukan ibunya, Youyou melangkah maju untuk membantu, tetapi pada akhirnya dia membujuknya untuk bergabung dengan gereja.
Pahlawan menyelamatkan keindahan, menyelamatkan dunia, dan memberikan barang-barang.
Berbagai metode induksi bermunculan tanpa henti.
Mata Alice dan Hui Hui berangsur-angsur meredup.
"Kamu benar-benar luar biasa! Saudari Huihui."
Alice yang tersiksa menatap Huihui dengan lebih kagum, dan memanggil adik perempuan Huihui yang penuh kerinduan.
Karena memanggil Natsume Yuu sebagai kakak laki-lakinya, Megumin merasa dia lebih tua darinya, jadi dia juga ingin Alice memanggil kakak perempuannya.
Kalau tidak, saya tidak akan bersikeras untuk menyombongkan diri sebelumnya.
"..."
Mendengar panggilan kakaknya, ekspresi wajah Hui Hui tidak berubah, dia sudah kelelahan secara fisik dan mental saat ini.
"Bagaimana rasanya kota ini menjadi lebih menakutkan, dan cara induksi selalu terasa sedikit familiar."
Huihui bertanya-tanya secara diam-diam.
Ketika dia di sini terakhir kali, orang-orang di sini sama sekali tidak tahu cara memainkan gerakan ini.
Nanti, saya mengajari Paman Jesta sedikit ...
"Dahi..."
Memikirkan hal ini, Hui Hui tiba-tiba membeku, matanya melebar dengan tenang, dan sudut matanya mulai berkedut.
"Mungkinkah Paman Jesta mengajarkan trik itu kepada orang-orang di bawah???"
"Ada apa, Hui Hui?"
Yoyo memandang Huihui dengan aneh.
"Bukan apa-apa...Yuyou dan Kamu benar-benar luar biasa."
Memutar kepalanya untuk melihat ekspresi Yoyo dan Natsume Yu yang tidak berubah, Megumin menghela nafas.
Jurus-jurus yang diajarkan sendiri ini juga menipu diriku dan Alice.
Adapun Darkness, dia tidak bisa berhenti menikmati situasi tidak ditemukan oleh Alice.
"Hmph~ aku tidak tahu kenapa kamu memujiku, tapi aku menang sekali!!"
Youyou berkedip dengan curiga, lalu tersenyum, dan mengangkat tangan guntingnya ke arah Huihui.
Dia tidak memiliki banyak reaksi terhadap mereka yang membujuknya.
Lagi pula, kesepian di antara klan penyihir merah jauh lebih kuat daripada bujukan belaka.
Dan dia sendiri menanggungnya selama lebih dari sepuluh tahun.
Bahkan seorang kultus Axis dengan tekad seperti ini akan rela bersujud di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...