Bab 172: Penguntit
"Apakah tidak apa-apa untuk memberikannya padanya?"
Alice sedikit khawatir tentang dunia tempat dia berada.
Meskipun pihak lain adalah dewa, tetapi mengingat karakternya, lebih baik dikatakan bahwa kekhawatiran itu normal.
"Ketika kamu di kelas, aku akan kembali dan menonton."
Melihat beberapa orang menunjukkan ekspresi khawatir, Eris juga kehilangan kepercayaan diri, dan mengubah masa depan menjadi siang hari untuk kembali dan menonton.
"Oke, ayo masuk dulu dan perkenalkan kamu dengan teman baru."
Melihat ini, Natsume Yu tidak mengatakan apa-apa lagi, dia menampar tangannya untuk menarik perhatian semua orang, lalu berkata.
Sekelompok orang menumpuk di depan pintu, dan mereka semua adalah gadis muda dan cantik, yang agak menarik perhatian.
"Um."
Eris melirik Megumi Kato dan Makoto Kohata, dan menanggapinya dengan senyum lembut.
Kemudian dia melirik Geng Xizi yang menunjukkan ekspresi bingung, dan mengikutinya masuk.
Dia yang sering berurusan dengan reinkarnasi jiwa, sudah melihat dengan jelas apa yang terjadi pada hantu ini.
"Yuu? Apa maksudmu dengan para dewa tadi..."
Meski sudah memiliki jawaban di dalam hatinya, Geng Xizi masih belum bisa mempercayainya.
Bagaimanapun, itu adalah dewa, bagaimana dia bisa muncul di dunia ini.
"Itu dewa."
Kembali ke rumah, Natsume Yu langsung menanggapi, menyebabkan Huihui dan yang lainnya terlihat bingung.
Meski memiliki kekuatan sihir, mereka tidak bisa mengamati keberadaan hantu semaunya.
"Selanjutnya, saya akan memperkenalkan teman baru kepada Anda, hantu dari rumah pengajaran lama — Gengxizi."
Melihat ekspresi aneh pada beberapa orang, Natsume Yuu berbicara.
Di saat yang sama, Eris juga menggunakan skill buff untuk Huihui dan yang lainnya, membuat mereka bisa melihat keberadaan Geng Xizi.
Kecuali Thor tentunya.
"Eh!!"
Melihat tiba-tiba ada orang lain di sampingnya, Darkness membuat suara terkejut.
"Ini hantu? Kelihatannya agak membosankan."
Ada tatapan ingin tahu di mata Alice, dan dia menatap Geng Xizi dengan penuh minat yang belum pulih dari situasi di mana Eris adalah dewa.
"Apa yang Satania katakan tadi sebenarnya benar!"
Kato Megumi memikirkan apa yang dikatakan Satania di pintu barusan, dan matanya cerah.
"(baab) Benar-benar ada hantu. Mungkinkah 'Utusan Mata Sejati Raja Jahat' tadi menggunakan kekuatan yang aku tidak tahu?"
Huihui, di sisi lain, mengingat perilaku burung kecil yang baru saja berenang di Liuhua, dan berpikir keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...